Pameran Internasional Pertambangan, Minyak dan Gas Hadir Di Indonesia

0

Ralali Event Balikpapan

Pameran Internasional Pertambangan, Minyak dan Gas Hadir Di Indonesia – Selama 10 tahun ini , PT.Sinar Expo Prima telah berhasil menjadi tuan rumah dan menggelar pameran tahunan Balikpapan. Kali ini sudah masuk tahun ke 11 untuk event ini. Pameran ini hadir dengan tajuk “The 11th Balikpapan Expo 2015 . Balikpapan Expo saat ini diakui sebagai salah satu yang paling dipercaya Pertambangan , Minyak dan Gas Pameran Internasional di Indonesia dan kawasan Asia Pasifik , karena terus memecahkan rekor , menarik kualitas pengunjung domestik dan global setiap tahunnya. Pada event Balikpapan Expo 2015 yang ke 11 ini sendiri akan banyak menyajikan berbagai info mengenai acara bisnis dan kampanye promosi.

Ralali merupakan salah satu toko online yang menjual berbagai macam peralatan industri, perlengkapan kantor, rumah tangga, peralatan kamar mandi, alat kesehatan dan lain-lain. Yang hadir dengan sistem online yang dapat memudahkan para customernya untuk memenuhi kebutuhannya. Berbagai produk yang disediakan oleh Ralali sendiri merupakan produk dengan penawaran harga terbaik dipasaran saat ini. Dan dengan berbagai kemudahan berbelanja di Ralali.com, tidak salah jika Ralali dapat menjadi referensi Anda dalam berbelanja alat kebutuhan industri, kebutuhan kantor, rumah tangga dan lain-lain.

Dan dalam event Balikpapan Expo yang ke 11 ini juga Ralali akan ikut hadir dan turut serta dalam event kali ini. Selain untuk memperkenalkan Ralali, Ralali juga ingin mensosialisasikan kepada para masyarakat akan kemudahan belanja online yang dapat anda nikmati saat ini untuk memenuhi kebutuhan peralatan industri, kantor, rumah, kebutuhan akan alat kesehatan dan kebutuhan lainnya dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan oleh Ralali.

Event ini akan berlangsung pada :
Tanggal : 28 – 30 May 2015
Lokasi    : Borneo Exhibition Center Manggar Beach, Balikpapan, Kalimantan Timur – Indonesia

Jangan lupa kunjungi stand Ralali untuk mendapatkan info terbaru mengenai beragam produk yang di jual di Ralali. Dan akan ada merchandise eksklusif dan menarik dari Ralali untuk anda yang mengunjungi stand Ralali. Sampai ketemu disana ya Ralalians.

Untuk info event atau info lainnya juga selalu bisa anda cek di social media Ralali loh. Jangan lupa like facebook fan page dan twitter Ralali ya !! 🙂

Social Media Ralali

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.