Pameran Otomotif B2B Terbesar di Asia Tenggara Segera Diselenggarakan Akhir Bulan Ini

0
Pameran Otomotif B2B Terbesar di Asia Tenggara Segera Diselenggarakan 29 Maret – 1 April 2016
Pameran Otomotif B2B Terbesar di Asia Tenggara Segera Diselenggarakan 29 Maret – 1 April 2016

Tingginya mobilitas masyarakat masa kini dalam beraktivitas dan berbisnis membuat kebutuhan akan alat transportasi yang berkualitas ikut naik juga. Hal ini terlihat dari potensi pasar ban di Indonesia yang dinilai masih cukup tinggi karena banyaknya perusahaan asing yang tertarik membuka pabriknya di Indonesia.

Faktor utama yang meningkatkan industri ban di Indonesia adalah dengan berlimpahnya ketersediaan bahan baku dan juga dukungan dari pemerintah dalam perkembangan industri otomotif dan ban. Tercatat bahwa Kementrian Perindustrian memberikan 55% penggunaan karet alam di Indonesia untuk dimanfaatkan oleh industri ban. Wilayah kontributor utama untuk pasar ban di Indonesia masih tersebar di pulau Jawa dan pulau Sumatera.

Perkembangan industri ban dan otomotif ini memunculkan banyak peluang dan juga kompetisi yang harus disadari oleh para pelaku bisnis. Melihat pentingnya meningkatkan gairah para pelaku bisnis otomotif untuk terus berkembang, PT GEM Indonesia kembali menyelenggarakan Pameran Tyre & Rubber Indonesia 2016, bersamaan juga dengan pameran otomotif lainnya, seperti INAPA 2016, Forklift 2016, IIBT 2016, Con-Mine 2016, Inabike 2016, dan Inafastener 2016 pada akhir bulan ini.

Pameran business-to-business (B2B) otomotif terbesar di Asia Tenggara ini akan diselenggarakan selama 4 hari, pada 29 Maret – 1 April 2016, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tercatat akan hadir 1.100 exhibitor dari 35 negara turut berpartisipasi, di antaranya Indonesia, China, Korea, Taiwan, India, Malaysia, Thailand Singapore, dan Turki. Inilah kesempatan yang tepat bagi pelaku bisnis di bidang otomotif untuk memperluas pengetahuan dengan tren industri terbaru, bertemu partner, pembeli, hingga memperluas koneksi dan bertemu investor lokal dan asing.

Adapun Ralali.com hadir kembali sebagai official media partner dari Pameran Tyre & Rubber Indonesia 2016 demi memberikan dukungan dan solusi bagi para produsen, distributor, reseller, hingga konsumen untuk merasakan kemudahan mengembangkan bisnisnya di industri otomotif Indonesia.

Ralali.com merupakan partner bisnis yang dapat membantu mengatasi masalah saat proses pembelian dan penjualan barang di ranah B2B. Terdapat banyak fitur teknologi yang dibutuhkan oleh pihak penjual dan pembeli tersedia di dalam website www.ralali.com. Salah satu di antaranya, bagi pembeli, tersedia sistem e-procurement/ e-purchasing yang dapat mempermudah proses transaksi pembelian dengan lebih aman dan fleksibel dengan terms of payment (TOP).  Sedangkan bagi penjual, terdapat fitur “Toko Saya” yang dapat mengelola inventori, transaksi, dan membuat laporan penjualan yang dibutuhkan.

Selain itu, produk yang dipasarkan di Ralali.com adalah produk-produk berkualitas dari brand ternama. Sebut saja dalam kategori produk ban tersedia ban merek Trelleborg Premia, Yokohama, Goodyear, Michelin, Gajah Tunggal, dan masih banyak lagi.

Pastinya tidak hanya itu saja, pada Pameran Tyre & Rubber Indonesia 2016 ini Ralali.com akan membagikan banyak informasi seputar penawaran harga terbaik, produk rekomendasi pililhan, dan hadiah menarik bagi pengunjung yang datang ke booth Ralali.com di B1E2-08 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Info Pameran

Tanggal       : 29 Maret – 1 April 2016

Waktu         : Selasa – Kamis, Pukul 10.00 – Pukul 18.00

                       Jumat, Pukul 10.00 – Pukul 16.30

Tempat       : Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran

Booth          : B1E2 – 08

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi halaman dengan link berikut >> http://www.tyre-indonesia.net/

***

Ralali.com, online B2B marketplace yang menyediakan kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation), bisnis dan horeka (hotel, restoran, kafe), yang telah didukung oleh 200 brand ternama. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 350 vendor dan 55.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 10.000 produk.

Di Ralali.com tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk yang disediakan ditujukan baik untuk skala perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.