Penasaran Soal Bisnis B2B, Universitas Esa Unggul dan Nanjing University China Berkunjung ke Ralali.com

0

Selasa (14/6) Perwakilan mahasiswa dari Universitas Esa Unggul dan Nanjing University China melakukan Company Visit ke Ralali.com dalam rangkaian Immersion Program “Exploring Indonesia Culture and Education”. Immersion Program yang merupakan kolaborasi dari kedua universitas ternama ini bertujuan untuk mempelajari lebih dalam mengenai budaya dan juga edukasi dari kedua negara yakni Indonesia dan China. Kegiatan ini bertujuan untuk membuka pengetahuan terkait industri yang tengah berkembang saat ini khususnya di masa pandemi Covid-19.

Keseruan Universitas Esa Unggul dan Nanjing University China saat berkunjung di Ralali.com. (*dok: Ralali.com)

Melihat perkembangan industri B2B Indonesia yang semakin pesat, Universitas Esa Unggul dan Nanjing University China memilih mengunjungi Ralali.com sebagai pionir B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia. Dalam kunjungan kali ini, mereka ingin tahu lebih banyak soal eksistensi bisnis B2B Indonesia saat ini hingga potensi ke depannya. Mereka juga ingin mempelajari lebih dalam terkait perbedaan industri B2B dan B2C termasuk keunggulan masing-masing industri tersebut.

Para mahasiswa juga berkesempatan untuk mendokumentasikan keseruan company visit di Ralali.com (*dok: Ralali.com)

Dalam kesempatan kali ini, Ralali.com diwakili oleh Marketing Team memberikan penjelasan terkait satu kesatuan ekosistem digital Ralali Group yang solid dengan memiliki misi utama menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk menscale-up dan mempertahankan bisnis mereka. Para mahasiswa berkesempatan secara langsung meng-explore Head Office Ralali.com serta mempelajari seperti apa work culture perusahaan B2B pertama di Indonesia, Ralali.com.

Selain itu, perwakilan dari Ralali.com juga menginformasikan terkait B2B Internship program yang dilakukan secara rutin oleh Ralali.com. Ralali.com membuka kesempatan magang bagi para mahasiswa tingkat akhir ataupun fresh graduate yang tertarik mempelajari lebih dalam soal perusahaan B2B baik mahasiswa Indonesia ataupun luar negeri.

Info lebih lanjut soal pengajuan company visit dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com. Berbagai informasi terkait B2B Internship Program Ralali.com dapat mengunjungi Official Instagram @ralalicom.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.