Potensi Franchise Goklat yang Menyegarkan Lengkap dengan Syarat dan Cara Daftarnya

0

Seiring berkembangnya zaman, tren kuliner juga ikut berkembang seolah tak ada habisnya. Perkembangan yang terjadi bukan hanya soal rasa, tapi juga tambahan bahan pelengkap serta topping yang ditambahkan dan penyajiannya pun menggunakan konsep yang lebih menarik.

potensi franchise goklat
Imagesource : menukuliner

Franchise coklat kekinian ini juga gak kalah menguntungkan. Pastikan kalian cek dulu ya!

Salah satu yang bermain di dalamnya adalah Goklat. Minuman coklat kekinian dengan berbagai varian rasa yang dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau. Dibuat menggunakan bubuk coklat pilihan tanpa pemanis buatan yang membuat goklat aman dikonsumsi semua kalangan.

Karena coklat merupakan salah satu kuliner yang disukai oleh semua kalangan, membuat potensi bisnis nya terbuka sangat lebar. Sehingga sangat layak dipertimbangkan untuk anda yang ingin mulai menjalankan bisnis franchise atau waralaba di sektor kuliner.

Cara Daftar Franchise Goklat dan Syarat yang Dibutuhkan

Jika berminat untuk bergabung ke dalam kemitraan Goklat, calon mitra perlu melakukan pendaftaran. Pendaftaran Goklat dapat dilakukan via Whatsapp ataupun datang langsung ke kantor pusat. Berikut langkah-langkah nya :

  1. Syarat tempat usaha

Berhubung goklat masih berada dalam satu perusahaan dengan Jelly Potter, maka disarankan untuk tidak membuka gerai di lokasi yang berdekatan dengan minimal jarak 2,5km.

Tempat usaha adalah syarat utama, membuat tim Goklat berhak mempertimbangkan kelayakan tempatnya. Untuk paket usaha tanpa gerobak, syarat dan ketentuannya adalah :

  • Booth dengan ukuran minimal 150x120x210cm
  • Memakai material bodi bondek
  • Dicat dengan warna coklat dan aksen emas
  1. Mengajukan permohonan kemitraan

Jika telah menyiapkan lokasi, segera lakukan pendaftaran ke kantor pusat atau melalui kontak admin berikut :

Goklat Jakarta: 08119113163

Goklat Solo: 081311112163

Kantor: Jl. Pademangan II, GG.14, No.378A, Pademangan, Jakarta Utara

Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran, jadi pastikan mengisi data sesuai KTP.

  1. Melakukan pembayaran

Anda wajib menyelesaikan pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo dan pihak Goklat akan segera menindaklanjuti pendaftarannya.

Perkiraan Biaya untuk Gabung Franchise Goklat

Jika dibandingkan dengan franchise minuman kekinian lainnya, harga paket franchise Goklat cenderung lebih murah. Harga paket Goklat siap jualan dipatok sebesar Rp15,3 juta sedangkan untuk paket jualan tanpa gerobak dibanderol sebesar Rp9,3 juta. 

Khusus paket franchise tanpa gerobak, mitra wajib membuat booth atau tempat semi cafe. Yang membuat modal awal pasti di atas Rp10 juta. Dan jika memilih paket siap jual, mitra akan mendapat booth usaha, peralatan dapur, perlengkapan operasional, bahan baku, seragam Goklat hingga banner.

Tips Mengelola Bisnis Minuman Seperti Franchise Goklat

Bagi anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis franchise minuman, tak ada salahnya untuk mencoba. Namun sebelum memulai, ada baiknya untuk menerapkan beberapa tips berikut ini:

  • Gunakan bahan yang berkualitas

Jangan sampai lupa bahwa pemilihan bahan baku merupakan salah satu hal yang paling utama. Bahan baku yang berkualitas akan berdampak kepada produk yang dihasilkan.

  • Variasi dan inovasi

Dalam memulai bisnis, anda harus berani untuk berinovasi dengan menyajikan berbagai variasi pilihan menu minuman anda. Bisnis minuman kekinian memiliki banyak sekali saingan bisnis, sehingga akan sulit bertahan jika anda tidak melakukan inovasi.

  • Tentukan lokasi strategis

Dalam memulai bisnis apapun, lokasi usaha menjadi salah satu faktor terpenting. Lokasi yang dipilih harus strategis sehingga mudah untuk menggapai pasar yang menjadi target. Usahakan pilih lokasi usaha yang berada di sekitar pusat keramaian.

  • Manfaatkan promosi online

Di zaman yang serba modern ini, akan merugikan apabila anda tidak dapat memaksimalkan potensinya. Coba untuk membuat akun sosial media seperti instagram atau facebook untuk mempromosikan produk anda. Promosi juga harus memiliki konsep, mulai dari postingan, foto produk, sampai caption yang ditulis.

Benefit Gabung Franchise Goklat

Berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan apabila bergabung dengan bisnis franchise:

  • Mendapat bisnis beserta sistemnya dalam kurun waktu yang relatif singkat
  • Meminimalisir resiko kerugian, karena akan mendapatkan mentor binis yang membantu.
  • Terbantu dari segi brand karena pemilik franchise akan membantu dalam kegiatan pemasaran.
  • Tidak perlu pusing membuat SOP, sistem bisnis dan pengembangan bisnis serta produk.
  • Tidak perlu membayar konsultan, karena setiap ada permasalahan anda dapat berkonsultasi dengan pihak franchise.

Kesimpulan

Franchise minuman kekinian memang menjadi pilihan bisnis yang sangat menarik, selain memiliki modal yang relatif kecil juga memiliki keuntungan yang tinggi. Goklat dapat menjadi pilihan bagi anda yang ingin menjalankan bisnis di sektor ini.

Dapatkan Ebook - Ralali Business Solution

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.