PT. Firman Indonesia Join bersama Ralali.com di event di Electric, Power & Renewable Energy Indonesia 2015

0
brand firman indonesia
Image: news.ralali.com

FIRMAN Indonesia adalah perusahaan dagang nasional yang mendistribusikan berbagai macam produk-produk yang dibutuhkan dan dipakai pada berbagai lingkup kegiatan, lingkungan, pemakaian rumah tangga dan pemakaian industri. Selain itu, Produk FIRMAN juga membantu memenuhi kebutuhan kegiatan konstruksi, pengairan, pertanian, pertokoan, pengolahan makanan, kegiatan outdoor dan lain lain.

Firman Indonesia selalu berusaha untuk memenuhi permintaan pasar dengan melengkapi Range produknya sesuai dengan core business yang diusung oleh Firman Indonesia sebagai Distributor Power Equipment, Water pumps dan small machinery.

Salah satu produk FIRMAN Indonesia adalah Pompa Air. Pompa air FIRMAN merupakan pompa air berkualitas, kuat, tahan lama dan telah mendapatkan sertifikat SNI sejak tahun 2011. Selain itu, Pompa Air FIRMAN juga telah mendapatkan Penghargaan bergengsi Rekor Bisnis (ReBi) 2013 sebagai pompa air China yang memiliki kategori produk terbanyak.

Saat ini produk firman sudah tersedia di Ralali.com. Ralali.com hadir dengan berbagai macam kemudahan untuk membantu para pengusaha. Dengan berbasis website, ralali.com sangat terpercaya untuk menjadi servise teknologi company .

Pada kesempatan kali ini PT. Firman Indonesia berkesempatan bergabung dengan Ralali.com dalam event yang bertemakan “Electric, Power & Renewable 2015” yang akan diadakan di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran – Jakarta Utara dari tanggal 16-19 september 2015. Dapatkan informasi mengenai Firman dan Ralali.com dibooth Ralali.com

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Electric, Power & Renewable 2015 silahkan kunjungi artikel => Ralali Kembali Hadir di Electric, Power & Renewable Energy Indonesia 2015

Penulis: Wulandari (Marketing Communication Ralali.com)

Editor: Vei

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.