Ferroli hadir di booth Ralali.com di event Electric, Power, Rewanable & Energy 2015

0
Banner News Ralali Ferroli
Image: news.ralali.com

Ferroli adalah salah satu brand atau merek pabrikan yang memproduksi alat pemanas air listrik, gas, ataupun otomatis. Ferroli didirikan pada tahun 1955 oleh Dante Ferroli di San Bonfacio, Italia dan sekarang ini menjadi sangat terkenal di Eropa. Saat ini Ferroli sudah masuk ke indonesia dengan penuh inovasi untuk produk pemanas air elektronik.

Spesifikasi Standar dari Electri Water Heater Ferroli adalah Titanium Blue Silicon Glassline, ELCB ( Pengaman Arus Listrik) , Magnesium Anoda ( daya tahan terhadap karat) , Savety Valve dan Thermostat ( pengaman saat temperatur tinggi) .

Untuk type tertentu, ferroli memiliki 3 pilihan besaran power listrik yaitu dua tanki parallel, tiga pipa untuk pengurasan dan remote control. Saat ini Ferroli adalah satu-satunya produk Electrik Water Heater di Indonesia yang mempunyai Garansi elemen pemanas seumur hidup ( QQ dan Duetto). Untuk Tabung, bergaransi selama 5 tahun dan untuk Sparepart bergaransi selama 2 tahun.

Produk Ferroli bisa Anda dapatkan di Ralali.com. Ralali.com memberikan kemudahan costumer untuk memenuhi kebutuhan. Tidak hanya memberikan kemudahan saja, namun Ralali.com pun tepercaya.

Ferroli bersama Ralali.com hadir dalam event “Electric, Power & Renewable 2015” di selenggarakan pada tanggal 16 – 19 Sepetember 2015 bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran – Jakarta Utara. Ralali.com dengan 4 Vendor lainnya akan memperkenalkan B2B platform yang efesiensi dan tepercaya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat mengunjungi booth Ralali.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Electric, Power & Renewable 2015 silahkan kunjungi artikel => Ralali Kembali Hadir di Electric, Power & Renewable Energy Indonesia 2015

Penulis: Wulandari (Marketing Communication Ralali.com)

Editor: Vei

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.