Ralali.com Official Partner Penyelenggaraan The 12th Balikpapan Expo 2016 di Borneo Festival Center

2

Ralali.com Official Partner Penyelenggaraan The 12th Balikpapan Expo 2016 di Borneo Festival Center

Ralali.com ikut serta dalam acara Balikpapan Expo 2016 yang mengangkat tema “Indonesia’s Mining Revival”, di Borneo Festival Center, Manggar Beach, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 11-13 Agustus 2016. Tahun ini untuk kedua belas kalinya, Balikpapan Expo akan menampilkan beragam peralatan, penyedia jasa, energi, konstruksi, transportasi, lingkungan hidup, bio fuel, dan jasa keamanan bagi industri Pertambangan, Minyak dan Gas. Akan banyak penyedia dan pelaku usaha di industri Pertambangan, Minyak, dan Gas dari berbagai negara di seluruh dunia terlibat di dalamnya.

“Kami juga mendapat dukungan positif dari industri terkait, hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar tahun ini yaitu sebanyak 178 stand yang berasal dari berbagai negara yang berbeda. Dan terdapat juga Australia Pavilion dan Singapore Pavilion,” seperti yang dikutip dari Lindawati selaku Direktur dari PT Sinar Expo Prima, tim penyelenggara pameran.

Lebih lanjut menurut Lindawati, para peserta dan pengunjung Balikpapan Expo 2016 ini tidak akan merasa bosan karena banyak acara yang sudah disiapkan oleh tim penyelenggara. “Tahun ini kami membuat pameran terlihat berbeda, yaitu degan menambahkan beberapa kegiatan seperti live music band, demo produk dari pelaku usaha Pertambangan dan Migas, Photography Exhibition yang menampilkan foto pertambangan hasil karya berbagai fotografer, acara Daily B-to B Networking Gathering, serta program peluncuran produk/ presentasi produk singkat dari peserta pameran,” terang Lindawati

Selain itu, terdapat kegiatan talkshow yang berlangsung setengah hari, seperti Energy Project of Mining, Oil & Gas 2016, Networking Nite Coal Club Indonesia, juga ada Industry Conference and Workshop akan diselenggarakan selama pameran berlangsung. Tak hanya itu, di tahun ini akan dipilih The 3rd Miss Balikpapan Expo 2016 & The 1st Mr. Balikpapan Expo 2016 yang terbuka bagi pengunjung dan peserta pameran, lanjut Lindawati.

Selama pameran berlangsung, PT Sinar Expo Prima seperti tahun sebelumnya, kembali menyediakan layanan shuttle bus bagi pengunjung dari bandara ke area pameran secara gratis, program pemberian doorprize yang menarik, stand terbaik selama pameran, dan juga ada program CSR di Pulau Kalimantan.

Ralali.com sebagai bisnis online B2B marketplace yang menyediakan barang-barang Industri, MRO (Maintenance, Repair dan Operation) dan juga produk komersil lainnya, sangat tepat mengikuti pameran Balikpapan Expo 2016. Pameran B2B sangatlah prospektif dan menjanjikan potensi yang luar biasa untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Kegiatan pameran B2B ini mengantar pada terjadinya kesepakatan-kesepakatan bisnis jangka panjang mulai dari belanja modal hingga investasi.

“Sebagai penyedia teknologi yang menghubungkan penjual dengan pembeli, dengan hadirnya Ralali di pameran industrial kami juga ingin mengajak para vendor baru untuk bergabung bersama kami untuk mengembangkan bisnisnya via online. Selain itu kami juga mengenalkan kepada masyarakat yang ingin melakukan pembelian barang-barang industri, MRO dan barang komersil lainnya bisa dengan mudah melalui Ralali.com.” ungkap Hermin Susanti, Marketing Communication Manager Ralali.com.

Dalam pameran nanti, ditambahkan wanita yang biasa disapa Santi ini, Ralali.com akan memberikan beberapa penawaran terbaik yang bisa dimanfaatkan pengunjung pameran. “kami akan bagi-bagi voucher selama pameran berlangsung dan juga penawaran special price yang bisa didapatkan hanya di booth Ralali,” terangnya.

Dapatkan penawaran terbaik setiap harinya di Ralali.com. Berbagai kebutuhan produk industri, automotive, electrical, machine tool, power tools, work tools, home and kitchen appliances dan berbagai produk lainnya bisa Anda temukan dengan harga khusus.

Info pameran

Tanggal           : 11-13 Agustus 2016

Tempat            : Borneo Festival Center, New Manggar Beach, Kalimantan Timur

Booth               : (TBA)

***

Ralali.com, online B2B marketplace yang menyediakan kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation) dan kebutuhan bisnis lainnya, yang telah didukung oleh 200 brand ternama. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 350 vendor dan 55.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 10.000 produk.

Di Ralali.com tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk yang disediakan ditujukan baik untuk skala perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
2 Komen
  1. ahmad awaludin berkata

    Mw tanya multitester fluke masih ad gak yg harga nya di bawah 1 jt .. dulu klo sy gk salah ingat pernah liat d ralali ltc glodok ad yg harganya 500rb an . Msh ada stock nya tdak ya ? Trimkasih banyak info nya..

    1. Ahmad Vei berkata

      Untuk lebih lengkapnya bapak bisa mengunjungi link berikut ini 🙂 =>> https://www.ralali.com/c/digital-multimeter

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.