Ralali.com Siap Dukung 3.000 Pengusaha Kuliner di Bandung West Java F&B Expo 2022

3
Ralali.com hadir di Bandung West Jawa F&B Expo 2022. (*dok: Ralali.com)

Pameran kuliner berstandar internasional, Bandung West Java Food & Beverage Expo 2022 akan menghadirkan 20.000 pengunjung di setiap harinya dengan diikuti oleh 3.000 pengusaha kuliner dari berbagai perusahaan ataupun UKM Jawa Barat terpilih.

Ralali.com berkesempatan untuk berpartisipasi dalam Bandung West Java F&B Expo 2022 dengan menyelenggarakan program Ralali.com Kotamu, Bisnismu “Hore Hore Horeca” yang akan dihadiri oleh Dicky Sukmana (Chief Marketing Officer Ralali.com), Iwan Rismawardani, S.E., M.M. Par., CHA (Ketua IHGMA Jawa Barat), Harris Sugiharto (VP Operation & Sales WAGROS), BondBond (Ketua Harian AKAR PHRI Jawa Barat). Adapun acara akan dilaksanakan pada.

Hari/Tanggal           : Selasa, 28 Juni 2022
Waktu                         : 16.00 – 17.00 WIB
Tempat                       : Sudirman Grand Ballroom Bandung, Jawa Barat

Hadirnya Ralali.com melalui pameran ini tentunya bertujuan mendorong pengusaha di bidang industri pangan untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan berkompeten sehingga mampu bersaing dengan produk luar negeri dengan beragam Business Solution yang ditawarkan.

Booth Ralali.com di Bandung West Java F&B Expo 2022 berlangsung mulai 27 – 30 Juni 2022. Jangan lewatkan rangkaian acara dari Ralali.com dan dapatkan berbagai penawaran menarik seperti Cokelat BTS Special Edition!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
3 Komen
  1. asep berkata

    wahhh keren abisss

  2. asep berkata

    wahhh keren abisss

  3. Test Bug berkata

    wahhh keren abisss

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.