Ralalians Turut Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI

0

Ali Merdeka

Ralalians Turut Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke 70, Ralalians (para karyawan ralali.com) ikut ambil bagian dalam perayaan tahunan tersebut. Acara yang kerap disebut sebagai 17-an ini, diisi dengan berbagai kegiatan seru yang sudah menjadi ciri khas. Apalagi kalau bukan perlombaan yang kerap membuat tawa pada tanggal 8 dan 15 Agustus 2015. Mulai dari lomba makan kerupuk, joget balon, makan donat, membawa gundu dengan sendok, hingga lomba badminton antar divisi dan cabang.

merdeka 2015
Irwan Suryady, General Manager Ralali.com mengatakan merayakan hari kemerdekaan dengan mengadakan lomba di tim internal, bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan para tim. “Selain lomba induvidu, juga terdapat lomba yang membutuhkan kerja tim. Semakin kompak pasti menang,” terangnya di sela-sela perlombaan yang digelar di kantor pusat Ralali.com, Serpong.

Ralali

Meski dilakukan dengan cara yang sederhana, perlombaan 17-an tidak pernah kehilangan identitasnya. Semua masyarakat Indonesia merayakannya dengan suka cita dan juga keunikan tersendiri. Merdeka!

IMG_1852

IMG_1829

IMG_1948

Jangan lupa juga kalau Ralali.com masih punya beberapa produk dengan diskon mulai 8%, 17% hingga 45% loh ralalians !

Temukan beragam produk berkualitas dengan harga terbaik hanya di Ralali.com ya ralalians.

Independence Day SALE 2015

Tentang Ralali.Com

Ralali.com adalah B2B Platform yang menyediakan produk kebutuhan untuk perusahaan. Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 500 vendor dan 10.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 50.000 produk yang unik. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan ecommerce dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia.

Total produk yang tersedia mencapai lebih dari 50.000 produk industri dari 300 brand terpercaya. Saat ini tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di Glodok, Jakarta Pusat.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi:
Wulandari Diningrum
Marketing Communications
+62 8112 98179710
[email protected]

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.