promo hari ini

Sambut Harbolnas, Ralali Fasilitasi #BisnisItuMudah Bagi UMKM

0

Sejak berdirinya 2013 lalu situs online B2B marketplace Ralali.com, berkomitmen untuk membantu meratakan perekonomian Indonesia, dengan menjadi jembatan bagi para pelaku UMKM untuk melakukan transaksi jual-beli online melalui teknologi, dan fitur yang lebih mudah, aman, dan transparan.

Founder dan CEO Ralali.com, Joseph Aditya, mengungkapkan selain menawarkan kemudahan dan transparansi dalam bertransaksi. Dalam kesempatan ini Ralali.com juga menawarkan berbagai promo-promo menarik menjelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), yang diadakan pada 12 Desember mendatang.  

Harbignas
Masih banyak hadiah menarik menanti loh!

Hari Belanja Online Nasional, yang kami sebut sebagai Harbignas (Hari Belanja Item Grosir Nasional), berlangsung dari 11 November hingga 12 Desember 2018 ini. Juga merupakan peluang bagi para UMKM untuk berbelanja kebutuhan usaha mereka. Serta kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah, motor hingga modal ratusan juta rupiah.

Tak hanya itu, dalam acara bincang–bincang dan konferensi pers yang diadakan pada 5 Desember lalu, Joseph Aditya juga mengungkapkan, kalau pada tahun 2019 Ralali akan memiliki fitur unggulan terbaru yang bernama Business Innovation Group (BIG), yang akan memudahkan setiap pebisnis untuk mencari barang dalam marketplace.

BIG (Business Innovation Group) sendiri memiliki 5 kategori yaitu, BIG Auto (otomotif), BIG Home( kontraktor bangunan,aristektur, interior dan material bangunan), BIG Market (Elektronik), MRO (Maintenance, Repair & Operation), BIG office (Peralatan Kantor), dan BIG Resto (Hotel, Restoran, Kafe).  

Dengan hadirnya fitur terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan transaksi bisnis. Serta efisiensi berbelanja di kalangan UMKM menjadi semakin pesat, yang mana sejalan dengan kampanye Ralali.com #BisnisItuMudah .

Disamping mengusung fitur di atas, Ralali juga menggandeng Founder Warung Upnormal, Rex Marindo, yang nantinya akan menjadi pembicara di setiap acara pengembangan UMKM. Dalam kesempatan yang sama, Rex mengatakan bahwa para pelaku UMKM harus melek teknologi agar dapat bersaing di pasaran. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi digital melalui marketplace online B2B, Ralali.com untuk berekspansi lebih luas lagi.

Harbolnas Ralali.com
Founder & CEO Ralali, com, Joseph Aditya bersama Rex Marindo,Founder Warung Upnormal,

Sebagai penutup acara konferensi kemarin, Joseph juga menuturkan sebagai platform digital Ralali akan melayani jutaan UMKM di Indonesia. Juga memperluas jaringan bisnis secara internasional. Berkaitan dengan hal ini pada 26 November 2018 lalu, kami telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan SCG (Siam Cement Group), yang merupakan perusahaan kedua terbesar yang bergerak di bidang building material di negara Thailand.  

Perjanjian kerjasama yang ditandatangani oleh Bunn Kasemsup (Managing Director of SCG Trading Co.Ltd) pada 26 November 2018.

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.