Solusi Tepat dalam Menyiapkan Hidangan Praktis dan Cepat

0
Modena Microwave Oven Buono MG 3112
Modena Microwave Oven Buono MG 3112

Di tengah kehidupan modern yang kian dinamis serta rutinitas di pagi hari pun semakin sibuk, banyak orang yang mengabaikan sarapan, alasannya repot serta tidak mempunyai waktu untuk memasak serta menyiapkan makanan.

Faktanya sarapan pagi sangat krusial untuk menambah stamina serta sumber tenaga. Tidak hanya itu, sarapan yang sehat serta teratur pun bisa mengontrol kolesterol yang bisa memicu penyakit berbahaya sepeti darah tinggi serta serangan jantung.

Untuk mengatasi kendala di atas, brand ternama MODENA menghadirkan produk Microwave Oven Buono MG 3112, di mana produk ini bisa menjadi solusi cerdas dalam menyiapkan hidangan dengan cara praktis dan cepat. Microwave oven Modena ini bisa dipakai untuk memasak dan memanggang, produk ini dioperasikan menggunakan program digital sehingga produk ini akan membuat dapur Anda terlihat lebih modern.

Tidak hanya mempunyai konstruksi berbahan stainless Steel yang kokoh saja, namun microwave oven + grill dengan kapasitas 31 liter ini pun dilengkapi dengan fitur profesional yang menyuguhkan kenyamanan serta kemudahan dalam kegiatan masak-memasak. Modena Microwave Oven Buono MG 3112 merupakan sebuah jawaban tepat akan ketersediaan makanan siap saji yang sehat untuk keluarga.

Keunggulan Modena Microwave Oven Buono MG 3112

Stainless Cavity

Microwave oven ini dilengkapi dengan ruang oven, di mana ruang oven ini berbahan stainless Steel yang tahan suhu tinggi dan akan memantulkan panas. Dengan demikian proses memasak menjadi lebih cepat matang sempurna. Bahan anti karatnya akan menjaga makanan supaya tetap higienis selama memasak.

Combi Function

Tak hanya segi tampilannya saja yang menawan, namun Microwave oven Modena pun dilengkapi dengan program memasak kombinasi, Griil dan Microwave bekerja secara bergantian. Sehingga hasil masakan akan matang sempurna dari bagian dalam sampai bagian luar.

Smart Defrost

Smart Defrost merupakan teknologi yang berguna untuk mencairkan makanan beku menjadi lebih cepat dan tanpa mengurangi kadar protein yang ada dalam bahan makanan. Dengan demikian, nutrisi serta kualitas makanan akan tetap terjaga.

Cook Matic

Microwave oven Modena mempunyai program memasak 6 auto menu dengan tombol digital yang akan memudahkan memasak beraneka jenis menu secara otomatis.

Dapatkan Modena Microwave Oven Buono MG 3112 di Ralali.com. Ralali.com menjual oven berbagai merek dan jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.