4 Tips yang Efektif untuk Mencapai Resolusi Tahun Baru Anda

setiap tahun selalu memiliki resolusi tapi sulit untuk....

0

Pergantian tahun selalu membawa semangat baru untuk memperbaiki diri di masa depan. Tidak heran jika banyak orang yang memanfaatkan momen tersebut untuk membuat resolusi. Sayangnya, mayoritas orang yang membuat resolusi tahun baru gagal meraihnya. Alasannya beragam mulai dari malas hingga tidak punya waktu melakukannya.

Apakah Anda termasuk ketegori orang ini? Jika ya, jangan menyerah. Berikut ini ada 4 tips yang dapat Anda lakukan agar resolusi tahun baru ini tercapai.

1.   Evaluasi Resolusi Anda di Tahun Lalu

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat ulang apa saja yang tidak tercapai di tahun lalu. Hal ini dilakukan agar Anda dapat menghindari hal-hal yang dapat menggagalkan resolusi Anda di tahun ini. Lalu, ini juga bertujuan agar yang menjadi pemicu dalam kegagalan resolusi Anda di tahun sebelumnya tidak terulang lagi. 

2.   Membuat Resolusi yang Realistis dan Spesifik

Setelah Anda melihat ulang apa saja hal-hal yang menjadi pemicu kegagalan resolusi Anda. Selanjutnya Anda harus membuat resolusi yang realistis dan spesifik. Kenapa realistis? Karena banyak orang membuat kesalahan dengan membuat resolusi yang terlalu tinggi sehingga mengakibatkan sulit untuk meraihnya. Buatlah yang realistis seperti ingin membuka bisnis, tapi harus juga spesifik. Seperti ingin membuka bisnis kafe di daerah Jakarta Selatan pada Tanggal 1 Mei 2018.

Promo Saat Ini : Promo 2es0lus18 – Kejutan Resolusi 2018 untuk Bisnis Anda

3.   Rencanakan Cara Mencapai Resolusi

Ketika Anda sudah membuat resolusinya, sekarang pikirkan bagaimana cara Anda untuk mencapainya. Misalnya tadi Anda mempunya resolusi di tahun ini yaitu membuka bisnis kafe. Untuk membuka bisnis kafe tersebut Anda tinggal menentukan cara membuka bisnisnya. Seperti mencari rekan kerja jika modal Anda kurang mencukupi dan mencari supplier untuk kebutuhan bisnis Anda.

4.   Jalankan Resolusi dan Jangan Menyerah

Setelah Anda membuat dan merencanakan untuk mencapai resolusi Anda di tahun ini. Jangan lupa untuk menjalankannya. Karena akan menjadi sia-sia ketika Anda sudah membuat dan merencanakan sedetail mungkin namun tidak terlaksana. Jika nantinya resolusi yang sudah Anda buat dan rencanakan mengalami hambatan, maka jangan menyerah untuk terus berusaha mencapainya. Selalu ingat ketika Anda membuat dan merencanakan resolusi tersebut pertama kali.

Dengan 4 tips diatas semoga dapat membantu Anda dalam menentukan dan merencanakan resolusi Anda agar dapat terlaksana. Selamat mencoba

 

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.