TV LED Samsung UA32F5000, Mempunyai Banyak Fitur, Desain Ramping dan Harga Terjangkau

0

 

TV LED Samsung

Bagi Anda yang berencana membeli sebuah televisi, Samsung UA32F5000 sangat tepat untuk ditambahkan ke daftar pilihan. Televisi ini mempunyai bermacam fitur yang akan membuat Anda beserta keluarga betah di rumah untuk menonton sebuah acara ataupun film favorit.  Monitor pada Samsung UA32F5000 ialah LED (Light Emitting Diode) yang di mana lebih unggul dari LCD. Memang masih ada yang lebih unggul dari LED, yaitu plasma. Namun LED dari produk Samsung mampu menghasilkan kualitas yang benar-benar memukai seluruh penggunanya.

Fitur yang tertanam pada TV LED Samsung UA32F5000 32 inch antara lain Connect Share,  USB Flashdisk, Game mode, Digital Clean, HyperReal Engine, DTS Studio Sound dan Dolby digital Plus.

Connect Share

Dengan fitur ini kita bisa menonton video tanpa menggunakan media player, kita bisa menonton video hanya menggunakan USB Flashdisk.

Game Mode

Dengan fitur ini, ketika kita merasa bosan kita bisa memainkan sebuah Games yang terdapat di dalamnya. tidak hanya itu saja, pada televisi ini dilengkapi dengan Port High-Definition Multimedia Interface (HDMI) yang berfungsi untuk menghubungkan perangkat dengan fitur yang sama, misalnya untuk memainkan sebuah Games dari Playstation.

Digital Clean

Pada LED TV Samsung UA32F5000 pun dilengkapi Digital Clean yang berguna untuk memperjelas tampilan yang sedang ditonton.

HyperReal Engine

Dengan menggunakan HyperReal Engine, TV LED Samsung ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi yang memilikinya. Dengan HyperReal Engine akan membuat tampilan dan warna menyerupai aslinya.

DTS Studio Sound dan Dolby digital Plus

Dengan DTS Studio Sound, televisi ini akan membuat film-film Anda mengeluarkan 3D sound seperti sedang menonton di studio filem. Bagi pecinta musik pun tidak akan dikecewakan,  TV LED Samsung ini dibenamkan Dolby digital Plus yang akan membuat lagu-lagu favorit Anda terdengar dengan jernih.

Dengan ketebalan kurang dari 5 cm akan menambah kesan elegan untuk ruangan Anda. Dari segi harga, harga TV LED Samsung UA32F5000 32 inch relative terjangkau. Mempunyai banyak fitur, desain ramping dan harga terjangkau membuat TV LED ini layak dijadikan salah satu pilihan perangkat entertainment di rumah Anda.

Untuk melihat bermacam televisi, kunjungi Ralali.com. Ralali.com jual televisi berkualitas dengan varian merk, tipe, dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.