Ulang Tahun ke-9, Ralali Perkuat Relasi dengan Beri Apresiasi 

0

Selamat kepada para pemenang Ralali Brand Awarding 2022. (*dok: Ralali.com)

Jakarta (28/7) Ralali menggelar Executive Talks yang dihadiri oleh Dr. Jerry Sambuaga (Wakil Menteri Perdagangan RI), Tommy Wattimena (CEO Great Giant Foods Gunung Sewu Group), Jonathan Sudharta (Waketum KADIN Indonesia & CEO Halodoc), Joseph Aditya (CEO & Founder Ralali Group), Michael Agoes W (Deputi CEO Ralali Group), serta Brian Handoko (Founder & CEO Eclectic Development International). Dengan bertemakan “Collaborative Growth in Challenging Time”, Ralali Executive Talks berhasil memberikan solusi strategis untuk para pengusaha dan entitas bisnis Indonesia agar bertahan menghadapi urgensi tantangan ekonomi global.

Dalam kesempatan kali ini sekaligus menjadi momentum bagi Ralali.com untuk memberikan apresiasi kepada beberapa pengguna setia Ralali.com yang memiliki misi utama untuk memberikan dampak yang besar bagi perkembangan bisnis digital di Indonesia.

Bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, tercatat sebanyak 11 brand terpilih menerima penghargaan tersebut. Ralali memberikan 8 kategori penghargaan sebagai bentuk apresiasi agar para pebisnis ataupun brand dapat terus berinovasi untuk memajukan industri bisnis Indonesia. Berikut adalah list kategori dan pemenang Ralali Brand Awarding 2022.

  1. Top Local Hero 2022, dimenangkan oleh OTW Maju Bersama dan WAGROS
  2. Top Loyal Brand 2022, dimenangkan oleh ISS dan JAPFA
  3. Top RFQ User 2022, dimenangkan oleh Dekoruma dan EF
  4. Top Brand of The Year 2022 – Horeca, dimenangkan oleh Rolas
  5. Top Brand of The Year 2022 – MRO, dimenangkan oleh SKF
  6. Top Brand of The Year – 3C, dimenangkan oleh AG Store
  7. Top Brand Partner 2022, dimenangkan oleh Shipper
  8. Top Ralali Agent Client 2022, dimenangkan oleh Carro
Michael Agoes W. selaku Deputi CEO Ralali Group saat memberikan plakat kepada salah satu pemenang Ralali Brand Awarding 2022. (*dok: Ralali.com)

Seluruh pemenang mendapatkan hadiah berupa plakat yang diserahkan langsung oleh CEO & Founder Ralali Group, Joseph Aditya. Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memperkuat relasi antar Ralali dengan para penggunanya, serta dapat menjadi acuan atau semangat bagi pebisnis lainnya untuk bergerak bersama dalam upaya mengembangkan industri bisnis Indonesia.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.