3 Jenis Brankas Yang Cocok Untuk Di rumah

0

3 Jenis Brankas Yang Cocok Untuk Di rumah

3 Jenis Brankas Yang Cocok Untuk Di rumah – Tentunya kita pernah mendengar berita mengenai kebakaran rumah, pabrik, kantor dan lainnya. Dari hal itulah kita diingatkan untuk menjaga semua hunian secara hati-hati. Bayangkan jika rumah mengalami kebakaran semua barang serta dokumen berharga ikut terbakar. Bagaimana caranya melindungi barang ataupun dokumen berharga ? Salah satu cara melindungi benda ataupun dokumen berharga dalam rumah yaitu menyimpannya di dalam brankas.

Memakai brankas guna melindungi benda ataupun dokumen berharga merupakan suatu tindakan yang tepat terlebih jika anda hendak berpergian jauh. Tidak hanya guna melindunginya dari kebakaran saja, menggunakan brankas pun melindungi terhadap pencurian.

Banyak sekali tipe brankas yang beredar di pasaran, semakin banyak semakin pusing pula pemilik rumah memilih brankas mana yang cocok untuk dipakai. Berikut ini adalah 3 jenis brankas yang cocok ditaruh dalam rumah.

3 Jenis Brankas Yang Cocok Untuk Di rumah

1. Brankas Cobra Drawer Trap

Brankas tipe ini dilengkapi laci serta mempunyai dua pilihan penguncian yaitu penguncian singlet atau Executive A serta dual locking atau Executive B. Brankas tipe Cobra Drawer Trap mempunyai opsi untuk front ataupun Back facing. Brankas tipe ini dipakai guna menyimpan barang ataupun dokumen berharga ke dalam laci khusus serta dikunci. Brankas ini digunakan guna melindungi barang berharga dari tindak pencurian.

2. Brankas Europa Drawer Trap

Brankas Europa Drawer Trap sama seperti Brankas Cobra Drawer Trap, brankas ini pun dilengkapi dengan laci serta mempunyai 2 sistem  penguncian, yang membedakannya yaitu dari sistem penguncian. Sistem penguncian pada Brankas Europa Drawer Trap yaitu penguncian kombinasi mekanis atau elektronik serta penguncian dengan kunci terdapat 8 ukuran.

3. Brankas Kasteel Drawer Trap

Sama seperti Brankas Europa Drawer Trap, Brankas Kasteel Drawer Trap pun dilengkapi dengan laci serta mempunyai 2 sistem penguncian, yang membedakannya yaitu ukuran penguncian dengan kunci.  Pada Brankas Kasteel Drawer Trap hanya 3 ukuran saja.

Baca: Bagaimana Cara Memilih Brankas Yang Benar? Ikuti Tips Ini

Semoga dengan adanya artikel 3 Jenis Brankas Yang Cocok Untuk Di rumah ini bisa membantu anda dalam memilih brankas untuk keamanan rumah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.