5 Kelebihan dan Kekurangan CCTV Xiaomi Yi yang Harus Anda Tahu

0

Rumah merupakan tempat manusia untuk tinggal. Memang, pada dasarnya fungsi yang dimiliki oleh rumah bukan hanya sebagai tempat untuk bernaung dari panas dan hujan. Fungsi dari rumah bisa lebih baik dari hal tersebut, rumah bisa mengembalikan keadaan jasmani dan rohani yang sudah lelah menjalankan berbagai macam aktivitas sehari-hari seperti bekerja, kuliah dan yang lainnya. Karena inilah kita memerlukan rumah yang memiliki lingkungan yang sehat, damai, nyaman dan tentram. Agar keamanan rumah tetap terjamin diperlukan alat seperti CCTV. Banyak merk CCTV yang bisa Anda pilih seperti CCTV Xiaomi Yi.

Xiaomi merupakan perusahaan yang berasal dari tirai bambu. Sekarang Xiaomi sudah mempunyai nama besar di dunia untuk bidang gadget. Namun, sepertinya dunia gadget saja tidak cukup untuk Xiaomi. Xiaomi kemudian merambah ke dunia CCTV serta kamera. Perusahaan ini mengawalinya dengan kamera CCTV. Dilengkapi dengan mode malam yang masih tergolong dengan smart kamera. Untuk sudut pandang yang dimilikinya alat elektonik ini memiliki harga murah, namun memiliki sudut pandang hingga 111 dengan lensa depan yang memiliki bahan kaca.

Fitur CCTV Xiaomi Yi

Kamera pengaman keluaran Tiongkok ini juga dilengkapi dengan micro USB serta konektivitas Wi-Fi. Hasil rekaman akan disimpan di micro SD dengan kemampuan kamera. CCTV Xiaomi bisa merekam video dengan kualitas yang mencapai HD 720 fps, dan dapat bergerak 360 derajat.

Pemain dapat melakukan pengawasan dengan menggunakan aplikasi khusus seperti smartphone yang dimiliki oleh Xiaomi. Aplikasi ini sudah ada di dalam versi android dan juga Ios. Bagaimana dengan hasil rekamannya? Hasil rekaman dari CCTV Xiaomi memiliki kualitas gambar yang baik , hingga bisa menyimpan video secara real-time. CCTV Xiaomi App, bisa di download di sini.

Untuk video yang sudah di simpan di dalam micro SD bisa diakses oleh pemakai. Pemakai dapat menggunakan dua arah karena CCTV Xiaomi telah di dukung dengan speaker dan built-in. Ada 8 unit lampu LED infrared. Lampu ini mengitari lensa bagian depan untuk menambah kualitas video menjadi lebih baik di ruangan yang kurang terang dengan jarak kurang lebih 5 meter. CCTV Xiaomi dipasang dengan harga beberapa ratus ribu. Penasaran dengan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh CCTV Xiaomi ini.

Kelebihan CCTV Xiaomi

Berikut berbagai macam kelebihan dari CCTV Xiaomi, antara lain:

  1. Harga yang terjangkau. Anda bisa membandingkan harga dari CCTV Xiaomi dengan harga kamera pengaman yang lainnya. Alat elektronik ini sendiri memiliki sensor gerak, dan night vision sehingga bisa digunakan untuk pengawasan saat malam hari. Kamera ini sendiri memiliki kualitas terbaik, dan mumpuni. Di samping itu setiap pergerakan dapat Anda lihat melalui ponsel dengan menginstall aplikasinya terlebih dahulu. Dapat dipindahkan atau pun dibawa. Untuk dibawa atau dipindahkan dimana-mana, kamera dapat diaktifkan dengan menggunakan powerbank.

Kekurangan CCTV Xiaomi Yi

Untuk perbandingan, berikut kekurangan dari CCTV Xiaomi Yi, antara lain:

  1. Pengamanannya sendiri perlu ditingkatkan karena mudah di sabotase karena ketika power di putus. Perlu adanya waktu untuk buffer video jika ingin menginstall ulang. Tak hanya itu kecepatan internet juga sangat mempengaruhi dalam hal ini, Menu aplikasi atau pun tulisan masih dalam bahasa China. Sehingga mau tidak mau kita harus menerka-nerkanya sendiri setelah melakukan pembelian.

Beli CCTV Xiaomi Yi Harga Diskon Di sini

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar