Perbedaan B PRO5 VS Xiaomi Yi Terbaru Lebih Bagus Mana ?

0

Sekarang ini action kamera memang lebih dipilih dibandingkan dengan kamera lain. Biasanya calon pembeli bingung memiliki Bpro 5 VS Xiaomi Yi. Mungkin Anda penasaran dengan spesifikasi yang dimilikinya. Untuk Yi Technology, perusahaan ini memang membuat kamera aksi yang sangat asyik. kamera Xiaomi siap-siap akan meluncurkan kamera aksi yang terbaru di tahun 2017 ini. kamera Xiaomi keluaran pertama yang lalu memang bisa menyedot perhatian karena ia memiliki kemampuan perekaman yang cukup baik dan harga yang cukup murah. kamera Xiaomi pun berusaha meningkatkan kemampuan perekaman action nya ini.

Xiaomi Yi

Xiaomi Yi terbaru memiliki kemampuan perekaman video resolusi 4K, tetapi dengan kecepatan yang mencapai 60 fps. Selama ini kamera aksi yang berada di pasaran kebanyakan sudah bisa mendukung video yang beresolusi 4K namun masih terbatas dalam kecepatan 30 fps. Hal ini yang membuat pengguna terpaksa menurunkan resolusi agar bisa mendapatkan perekaman yang lebih mulus. Xiaomi Yi terbaru mencoba mengatasinya dengan mengeluarkan Yi 4 K. Rumor nama yang akan dibawanya pun menjadi upgrade yang sempurna. Xiaomi Yi dapat merekam video 4K 30 fps. Xiaomi Yi ini memiliki layar sebesar 2,19 inch.

Untuk mendukung kualitasnya, dan memudahkan Anda membandingkan antara Bpro 5 VS Xiaomi Yi, Xiaomi Yi ini dilengkapi dengan Gorilla Glass, kamera ini menggunakan sensor Sony dengan resolusi 12 MP dan lensa wide sebesar 160 derajat. Anda tidak perlu cemas karena Xiaomi Yi mempunyai streaming video di Wifi. Selain dapat menghasilkan kualitas video 4K, Xiaomi Yi ini juga dapat membuat video slow motion di 740 HD dengan kecepatan 240 fps serta 1080p full HD di 120 fps. Tidak hanya itu, Xiaomi Yi generasi dua ini dapat merekam video selama 2 jam secara nonstop, kekuatan ini dapat dicapainya karena ia menggunakan chip amarelle.

Action Camera BPRO 5

Masuk pada kamera Bpro 5. Produk action kamera yang dimiliki oleh Brica ini ialah kamera Bpro 5. kamera Bpro 5 Alpha Edition, ini adalah generasi yang lebih baru, dan memiliki kualitas yang lebih baik jika kita membandingkan dengan tipe standar atau tipe pendahulunya yang terdahulu. Pada bagian dimensi Bpro 5 Alpha Edition mempunyai ukuran yang begitu proporsional bahkan bisa disandingkan dengan produk yang lain. Bpro 5 Alpha Edition mempunyai casing yang kuat dan bisa membuat kamera di dalamnya tahan pada guncangan atau pun benturan, bahkan bisa bertahan saat digunakan di air dengan kedalaman yang mencapai 40 meter.

Bpro 5 Alpha Edition ini juga mempunyai layar LCD serta WiFi yang dapat memudahkan Anda sebagai penggunanya. Pada kualitas hasil rekamannya, Bpro 5 Alpha Edition mempunyai resolusi sebesar 12 MP, dengan menggunakan resolusi dari Bpro 5 Alpha Edition ini Anda dapat menghasilkan video HD 720 p atau pun Full HD 1080 yang mempunyai kecepatan maksimal yang mencapai 60 FPS. Bpro 5 Alpha Edition ini pun bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan hasil foto yang mempunyai format JPEG.

Bagaimana, sudah bisa memutuskan lebih bagus mana antara B Pro5 atau Xiaomi Yi ? atau masih bingung dengan Bpro 5 VS Xiaomi Yi? Jika Anda bingung mana yang akan Anda pilih, Anda bisa melihat budget yang sekarang ini Anda miliki atau yang akan Anda anggarkan untuk membeli action kamera. Bila Anda memiliki anggaran sebesar 2 jutaan, Anda bisa memilih Bpro 5 Alpha Edition Bpro 5 Alpha Edition hanya dibanderol di angka Rp 1,5 jutaan hingga 2 jutaan.

Beli Xiaomi Yi dan BPRO 5 Harga Diskon Di sini

Anda mungkin juga berminat Yang lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.