Jenis dan Harga CCTV Camera untuk Kantor: Sekarang Udah Murah Nih Harganya!

0

CCTV camera yang akan cocok untuk kantor Anda ~ Ralali News. CCTV memang menjadi sebuah perangkat yang penting saat ini. Ini pula yang membuat harga CCTV yang murah kini menjadi patokan masyarakat karena sudah menjamurnya berbagai brand dari negara-negara yang masuk ke Indonesia dengan bermacam jenis CCTV. Itulah yang akhirnya dibutuhkan kantor zaman sekarang. Iyap, betul bahwa CCTV camera untuk kantor Anda atau kamera CCTV di setiap area lainnya akan menjadi kebutuhan utama yang harus dibeli dan dipasang. Hal itu pula karena teknologi, dan kebutuhan di dalamnya menjadi semakin modern.

Selain itu, harus diakui bahwa perlu adanya pengawasan terhadap beberapa hal untuk mencegah hal atau aktivitas negatif di area kantor! Di dalam itu, tidak mungkin kan jika kita asal memilih CCTV? Pasti kita melihat dulu harga CCTV kantor tersebut yang membuat kita diberikan pilihan, mengenai jenis cctv yang akan kita pilih!

CCTV camera untuk kantor, sekolah dan toko

Jenis CCTV Camera untuk Kantor: Pilih yang Sesuai dengan Keamanan Anda!

1. Camera CCTV IP

Camera CCTV berbasis IP adalah pilihan yang paling canggih. Mereka menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan terhubung ke jaringan internet. Anda dapat mengaksesnya secara remote dan mengelolanya melalui perangkat seluler atau komputer. CCTV IP cocok untuk kantor yang membutuhkan pemantauan jarak jauh dan fitur-fitur pintar.

2. Camera CCTV Analog

CCTV analog masih menjadi pilihan populer. Mereka terjangkau dan bisa memberikan gambar yang baik. Camera analog cocok untuk kantor dengan infrastruktur kabel yang sudah ada. Anda dapat meng-upgrade sistem analog Anda ke IP jika dibutuhkan.

3. Camera CCTV PTZ (Pan-Tilt-Zoom)

Camera PTZ dapat mengubah sudut pandang secara otomatis atau manual. Ini berguna untuk memantau area yang luas. PTZ biasanya memiliki fitur zoom yang memungkinkan Anda melihat detail dengan lebih baik.

4. Camera CCTV Beresolusi Tinggi (HD)

Camera beresolusi tinggi (HD) menghasilkan gambar yang sangat tajam. Mereka cocok untuk kantor yang membutuhkan identifikasi detail, seperti wajah individu atau nomor plat kendaraan.

Setelah kita mengetahui jenis CCTV camera yang digunakan pada kantor-kantor, Anda pasti sudah punya referensi, minimal rekomendasi untuk memilih salah satu jenis CCTV tersebut! Setelah paham jenisnya, sudah menjadi keharusan kita harus paham pula mengenai harganya. Harga CCTV untuk kantor menjadi krusial karena akan menjadi pertimbangan perusahaan yang ingin memasang CCTV di kantornya!

Harga CCTV untuk Kantor: Berapa Biayanya?

Harga CCTV untuk kantor sebetulnya bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk jenis camera, merek, dan jumlah camera yang Anda butuhkan. Itu pula belum termasuk pada biaya pemasangan CCTV untuk kantor yang bervariasi, tergantung pada jumlah kamera dan jenis sistem yang dipilih. Akan tetapi, Secara umum, biaya pasang CCTV berkisar antara 3 juta hingga 20 juta rupiah. Ada pula harga CCTV untuk kantor dapat berkisar antara beberapa juta hingga puluhan juta Rupiah, kembali lagi tergantung pada jenis yang dipilih. Berikut beberapa perkiraan harganya:

1. Camera CCTV IP

Harga Camera CCTV IP berkisar antara Rp 1.000.000 hingga Rp 5.000.000 per unit, tergantung pada merek dan fitur.

2. Camera CCTV Analog

Camera CCTV analog lebih terjangkau, dengan harga sekitar Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000 per unit.

3. Camera CCTV PTZ

Camera PTZ cenderung lebih mahal, dengan harga mulai dari Rp 5.000.000 hingga Rp 10.000.000 atau lebih, tergantung pada kemampuan zoom dan merek.

4. Camera CCTV Beresolusi Tinggi (HD)

Camera HD memiliki harga mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 3.000.000 per unit.

Nahh itulah informasi lengkap mengenai jenis cctv dan harga yang sudah kami referensikan untuk Anda! Dengan informasi ini juga, seharusnya Anda sudah paham akan beli CCTV camera yang seperti apa untuk di kantor! Pastikan Anda dapat mempertimbangkan kebutuhan keamanan dan anggaran kantor Anda saat memilih jenis dan jumlah CCTV yang tepat. Anda setelah ini juga harus mengkonsultasikan dengan penyedia layanan CCTV profesional untuk solusi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Itulah ulasan singkat dan beberapa rekomendasi jenis mengenai CCTV camera untuk kantor, sekolah dan toko. CCTV dapat membantu anda meminimalisir hal hal buruk yang tidak kita inginkan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.