5 Peluang Bisnis Super Laku Yang Bisa Anda Jalankan Saat Bulan Puasa!

0

Bulan puasa adalah bulan yang penuh rahmat dan berkah. Di bulan ini, pintu rezeki akan dibuka lebar oleh Tuhan. Maka dari itu, Anda bisa memanfaatkan waktu kosong untuk berbisnis. Siapa tahu dengan membuka bisnis yang hanya bisa dilakukan di bulan puasa ini akan membuat digit rekening Anda bertambah. Mari simak apa saja peluang bisnis apa saja yang bisa kamu lakukan di bulan Ramadhan ini.

Jualan Takjil

“Berbukalah dengan yang manis” merupakan salah satu kalimat yang sering terdengar saat bulan puasa.

Anda bisa mulai bisnis makanan takjil anda dari usaha kecil-kecilan seperti berjualan minuman segar, sirup, makanan serta minuman manis seperti kurma dan kolak, serta berbagai makanan kecil lainnya yang cocok dihidangkan saat buka puasa.

Memang sampai kapan pun, bisnis takjil saat bulan puasa tetap berada di urutan pertama sebagai peluang bisnis yang super laku. Beli bahan baku takjil potongan langsung 75.000 per produk!

Jualan Makanan Sahur

Saat sahur banyak sekali orang yang malas melakukan kegiatan yang menguras tenaga, salah satunya memasak. Hal ini adalah peluang usaha menguntungkan bagi anda.

Anda bisa mencoba untuk memasak hidangan yang segar, seperti sayuran segar dengan lauk yang hangat. Karena umumnya orang yang  menyantap sahur tidak suka dengan makanan dingin. Jaga kualitas masakan agar tetap enak rasanya. Karena kunci bisnis kuliner adalah pada kualitas masakan.

Anda bisa juga membuat paket sahur. Yaitu dengan memberikan penawaran kepada pihak-pihak yang sekiranya tidak ada waktu memasak makanan sendiri untuk anda masakkan dalam bentuk paket. Bisa anda kirimkan sendiri atau bisa juga dengan pihak konsumen yang mengambil masakan sahur ke tempat anda, tergantung kesepakatan.

Jualan Kue Kering Lebaran untuk hari raya Idul Fitri

Menyambut hari raya Idul Fitri adalah momen yang tepat bagi para supplier atau reseller produk kering. Anda tidak perlu repot-repot belajar untuk memproduksinya sendiri jika tidak bisa. Banyak supplier kue kering yang bisa Anda pilih sebagai pemasok Anda.Tapi jangan asal pilih. Banyak produsen yang asal memproduksi kuenya, alhasil konsumen Anda bakal kapok beli kue kepada Anda.

Pilihlah produsen yang sudah terpercaya kualitasnya baik dan yang terpenting Halal. Salah satunya di Ralali. Bahkan Anda bisa mendapatkan potongan modal sampai 30%, lho! Promo akan segera berakhir pada 5 Juni, jadi lebih baik cepat-cepat siapkan stok jualan Anda.

Jangan sampai Anda melewatkan peluang besar ini. Peminat kue kering selama bulan Ramadhan sangatlah besar. Sekali lagi, jangan sia-siakan peluang ini.
Mau Jadi Reseller Kue Kering

Jualan Parsel Lebaran

Siapa yang selalu mendapat parsel saat lebaran? Pasti kebanyakkan umat muslim yang merayakan lebaran akan memberi parsel lebaran kepada satu sama lain.

Peluang bisnis ini juga sangat apik keuntungannya jika diurus dengan baik. Parsel bisa Anda bungkus sendiri, namun pastinya perlu ekstra usaha untuk membuat parsel cantik yang dibungkus sendiri.

Tapi jangan mau menghabiskan biaya yang tidak seharusnya, ya. Kalau bisa menekan budget supaya dapat harga grosir, kenapa tidak? Ralali menyediakan produk-produk yang bisa Anda ikut sertakan ke dalam parsel Anda― pastinya, dengan harga grosir!

Selain itu, untuk Anda yang ingin memberikan parsel dalam jumlah banyak dapat mengklik tombol ini untuk mendapatkan Parcel Halal Ralali dengan ongkos kirim gratis!

Jual Item Fashion dan Beauty untuk Lebaran

Anda bisa memanfaatkan keinginan masyarakat akan baju baru dengan mulai membuka bisnis pakaian, tas, sepatu, sampai kecantikan. Jenis bisnis ini bisa anda perlakukan sebagai bisnis utama yang serius anda geluti maupun sekedar bisnis sampingan yang bisa anda kerjakan dari rumah maupun sambil kerja kantoran.

Bila anda tidak memiliki modal cukup untuk memulai bisnis ini, anda tetap bisa menjual berbagai produk fashion dan beauty dengan sistem reseller maupun dropship. Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak biaya. Anda cukup memasarkan produk-produk yang ditawarkan oleh toko-toko pakaian yang menyediakan peluang bagi reseller maupun dropshipper.

Yang penting, pastikan menawarkan produk yang berkualitas tinggi dan terbaik! Jangan sembarangan memilih supplier yang asal murah tapi produknya abal-abal. Pilihlah supplier harga tangan pertama dan produknya berkualitas baik.

Jika anda telaten dalam menjalankan bisnis-bisnis di atas maka peluang kesuksesan anda akan cukup besar. Anda bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa, jika anda mampu mengelolanya secara baik. Karena bisnis apapun jika dikelola secara baik dan benar pasti dapat menghasilkan keuntungan yang maksimal.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.