5 Referensi Pilihan Nokia Android 2017 Harga Sejutaan

0

Nokia Android 2017 Mana yang Kamu Pilih? Berikut 5 Referensi Terbaiknya!

Setelah beberapa waktu lalu secara resmi pihak HMD Global menyatakan akan merilis produk terbaru berbasis Android dari Nokia. Maka kita bisa bernafas lega sebab menginjak bulan Februari ini maka tinggal menunggu saja kapan tepatnya produk-produk Nokia Android dirilis. Akan tetapi bagi yang menyukai produk besutan Nokia maka bisa menentukan Nokia Android 2017 mana yang kamu pilih? Dilihat dari produk yang baru saja dirilis sampai yang dirilis sejak beberapa tahun terakhir.

Daftar Smartphone Android Terbaik dari Nokia 

Nokia memang terkesan lambat dalam menyediakan smartphone diantara gencatan seluruh vendor dari berbagai negara. Meski demikian penggemar vendor yang berjaya di era 1990-an sampai 2000-an ini tetap menantikan rilis produk terbarunya. Setelah sukses merilis Nokia berbasis Windows maka kini Nokia mulai memperhitungkan untuk menyediakan smartphone berbasis Android. Tentunya bisa dijadikan pilihan untuk menemani kebutuhan berkomunikasi dan kegiatan lainnya.

Tahun ini kita bisa memilih beberapa ponsel Nokia berbasis Android yang disebut-sebut sebagai smartphone terbaik. Beberapa diantara deretan terbaik tersebut antara lain:

  1. Nokia C1,

Nokia memang kini mulai merilis ulang produk unggulan Nokia di eranya dulu, salah satu C series yang tampil lebih modern. Pilihan terbaiknya bisa dijatuhkan kepada Nokia C1 yang hadir dengan OS Android Marshmallow. Nokia membekalinya dengan layar berukuran 5.5 inch dengan balutan teknologi IPS Capacitive Touchscreen. RAM 2GB akan melaju bersama prosesor Qualcomm MSM 8976 Snapdragon 652, dan CPU Octa Core. Harga yang ditawarkan pun tidak mahal sekitar Rp 2 jutaan.

image : cnet.com
  1. Nokia XL,

Bagi yang masih ingat dengan Nokia XL tentu sudah paham akan keunggulannya, dan menjadi produk Nokia berbasis Android terbaik sejak diluncurkan 2014 silam. Jika ditanya Nokia Android 2017 mana yang kamu pilih? Mungkin bisa mencoba menjawab Nokia XL ini yang hadir dengan layar 5 inch dan beroperasi di OS Android Jelly Bean. RAM yang diusung untuk masa sekarang memang kecil yakni hanya 768MB namun bisa diandalkan untuk keperluan browsing sampai chatting.

  1. Nokia X,

Ponsel pintar berbasis Android ini dibandrol dengan harga terjangkau sekitar Rp 1.5 jutaan saja dan sudah memperoleh smartphone berukuran 4 inch. Layar pada Nokia X ini didukung oleh teknologi IPS LCD yang membantu proses mengolah perintah yang dikirimkan pengguna melalui sentuhan pada layarnya. Prosessornya pun mumpuni yakni memakai Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, didukung RAM 512MB tentu sudah sangat mendukung kebutuhan komunikasi online.

  1. Nokia X2 Dual SIM,

Nokia X2 juga menjadi pilihan menarik untuk membekali diri dengan smartphone besutan Nokia berbasis Android Jelly Bean dengan platform Nokia 2.0 IU. Smartphone ini dipadukan dengan prosesor Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 dan CPU Dual Core 1.2 Ghz. GPU yang dipakai untuk mendukung sektor grafis menggunakan Adreno 302 yang membantu kenyamanan bermain game online dan sebagainya. Dual kamera juga bisa dinikmati yakni 5MP dan VGA di kamera depan.

image : fonearena.com
  1. Nokia X+,

Nokia X+ diluncurkan paling akhir di negara kita meski begitu kecanggihannya tentu akan memanjakan pengguna smartphone ini. Berbekal layar berukuran mungil yakni 4 inch penggunanya bisa memanfaatkan beragam fitur di dalamnya. Berbalut sistem operasi Android Jelly Bean dengan RAM 768MB di masanya sudah sangat membantu kebutuhan online dan multitasking. Informasi ini akan membantu menentukan menjawab pertanyaan Nokia Android 2017 mana yang kamu pilih? Sudahkah ditentukan?

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar