5 Smartphone RAM 4GB Harga 3 Jutaan Yang Harus Anda Miliki

0

Smartphone kini hadir semakin canggih, tidak hanya dari segi fitur saja namun juga dari segi kapasitas RAM yang semakin besar. Dewasa ini tercatat ada banyak smartphone yang menawarkan RAM 4GB bahkan sekarang sudah ada yang menyentuh angka 8, tentunya dengan harga fantastis. Khusus bagi siapa saja yang mencari Hp RAM 4GB Harga 3 Jutaan maka ada kabar baik sebab tercatat ada beberapa merek dan tipe yang dinobatkan menjadi yang terbaik.

Smartphone dengan RAM 4GB Terbaik

Bagi yang masih mencari pilihan tepat dengan smartphone berbekal RAM 4GB dan hanya memiliki anggaran sekitar Rp 3 jutaan. Maka tidak perlu bingung, sebab beberapa pilihan berikut bisa jadi yang terbaik untuk Anda:

1. Lenovo K80,

Kabarnya dirilis tipe K80 oleh vendor Lenovo akan menjadi saingan berat bagi vendor Asus yang juga mencetak smartphone dengan RAM 4GB. Tentunya kedua vendor ini membekali produknya dengan keunikan yang membuatnya tampil beda dan bisa dijadikan pilihan.

Kelebihan dari Lenovo K80 di awal adalah dari segi harga yang dipasarkan tidak sampai menembus angka Rp 4 juta, sehingga masuk jajaran Hp RAM 4GB Harga 3 Jutaan. Harga yang bisa dikatakan dua kali lebih murah dibanding vendor pesaing tentu membuatnya mudah menarik perhatian. Soal spesifikasi dan fitur pun tidak perlu cemas, Lenovo membenamkan prosessor Intel Atom. Kemudian yang paling menarik adalah K80 dibekali dengan kamera 13MP dengan teknologi OIS.

2. Asus Zenfone 2 ZE551ML,

Rilisnya Asus Zenfone 2 ZE551ML ini sejak Januari 2015 menjadi bahan pembicaraan sebab menjadi smartphone pertama dengan RAM 4GB. Meski menjadi pelopor hadir dengan keunggulan tambahan berupa harga yang terjangkau, yakni sekitar Rp 3 jutaan dan kini harganya bisa lebih murah. Meski murah namun Asus memberikan smartphone dengan luas 5.5 inch dengan teknologi IPS, CPU Atom, dan duo kamera 13MP dan 5MP yang dilengkapi fitur fotografi mumpuni.

3. Xiaomi Redmi Pro Exclusive Edition,

Xiomi memang saat ini merajai smartphone dengan spesifikasi kelas atas namun dengan harga yang mudah dijangkau. Sedikit berbeda dari vendor asal China kebanyakan, Xiaomi memastikan produk yang diluncurkan cukup tangguh. Berbekal RAM 4GB, Xiaomi Redmi Pro Exclusive Edition diluncurkan dengan harga sekitar 3 jutaan saja. Xiaomi membekali produk ini dengan Helio X25 Deca Core 2.5 Ghz dan dipadu grafis dari GPU Mali T880 sehingga kinerjanya benar-benar tangguh.

4. Asus Zenfone 2 Deluxe,

Selain ZE551ML Asus rupanya juga menyediakan pilihan lain untuk smartphone 4GB yakni Asus Zenfone 2 Deluxe. Sekilas dilihat dari desain fisiknya maka kita akan menjumpai kesamaan dengan Oppo 5 sebab bagian casing belakangnya memiliki motif bentuk berlian. Asus membekali produk satu ini dengan spesifikasi kelas atas, dimulai dari prosesor yang memakai Intel Atom Z3580 Quad Core 2.3 Ghz dan juga duo kamera dengan resolusi 13MP dan 5MP.

5. Vivo V3 Max,

Vivo juga mengisi daftar Hp RAM 4GB Harga 3 Jutaan dengan merilis produk bertajuk Vivo V3 Max yang memiliki harga terjangkau untuk kelasnya. Sebagai smartphone dengan harga terjangkau rupanya Vivo memberikan dapur pacu tangguh untuk memberikan keunggulan pada produknya. Tercatat V3 Max dibekali dengan prosesor Snapdragon 645 dan Quadcomm Quad Core 1.8 Ghz. Keunggulan lain ada pada kamera utama dan depannya, yakni 13MP dan 8MP yang dibekali teknologi Phase detection autofocus.

Baca : HP Samsung 2 jutaan Untuk Selfie

Beli Smartphone Harga Diskon Di Sini

 

 

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.