Warna Lembut Lipstik Wardah Long Lasting Terbaru

0

Lipstik Wardah Long Lasting Terbaru dengan Berbagai Pilihan Warna yang Lembut

Bagi seorang wanita, kosmetik merupakan salah satu benda yang tidak dapat dilepaskan dalam keseharian mereka. Selain digunakan sebagai alat untuk merias diri, konon katanya kosmetik tertentu juga dapat digunakan untuk merawat kesehatan wajah wanita dan menjaganya untuk terlihat lebih muda. Salah satu kosmetik yang biasa digunakan dalam keseharian wanita adalah lipstik atau perona bibir. Selain untuk memberikan warna pada bibir sehingga terlihat lebih cemerlang, lipstik juga dipercaya dapat menjaga kesehatan bibir seorang wanita. Wardah yang merupakan salah satu merek kosmetik yang banyak dipercaya oleh wanita Indonesia, kini juga telah meluncurkan produk lipstik Wardah Long lasting terbaru, berbagai varian warna yang dapat menambah kecantikan para wanita.

Produk lipstik long lasting yang diluncurkan oleh Wardah ini memiliki daya tahan lama dan tidak memiliki efek mengkilap bagi bibir pemakainya. Dengan pilihan warna yang menarik, para pemakai lipstik long lasting ini akan terlihat lebih eksotis. Bentuk dari lipstik produksi Wardah ini, memiliki kemiripan dengan bentuk lipstik pada umumnya, dimana lipstik tersebut dikemas dalam bentuk tabung silinder kecil, sehingga sangat cocok dibawa kemana-mana.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh lipstik Wardah long lasting terbaru ini, antara lain adalah:

  • Mengandung jojoba oil sehingga dapat menjaga kelembaban bibir.
  • Mengandung vitamin E yang memang dipercaya dapat menjaga kesehatan kulit dan bibir.
  • Mengandung squelene yang juga kaya nutrisi dan mampu menjaga kelembaban bibir para pemakainya.
  • Memiliki banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan bentuk dan jenis bibir para pemakainya.

Review lipstik wardah matte simply brown

Lipstik Wardah Exclusive long lasting ini oleh Wardah diluncurkan dalam 12 varian warna, dimana masing-masing warna dapat memberikan efek yang berbeda ketika diaplikasikan dalam bibir para penggunanya. untuk varian warna yang lembut, Wardah membesut lipstik long lasting ini dalam balutan warna simply brown, dimana warna ini memiliki kemiripan dengan warna rose, fabulous peach, namun yang membedakan adalah warna simply brown lebih gelap dan tidak mencolok. Varian warna ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena warnanya yang tidak mencolok, sehingga dapat memberikan kesan lembut.

Lipstik wardah long lasting untuk bibir hitam / sawo matang

Bagi Anda yang mempunyai bibir tebal dan berwarna sedikit kehitaman dan sawo matang, Anda juga tidak perlu ragu untuk memilih lipstik long lasting yang dibesut oleh Wardah. Dengan memilih warna red velvet produk Wardah, tampilan Anda akan terlihat lebih menawan. Lipstik dengan warna red velvet yang dibesut oleh Wardah ini memiliki kesan warna cerah yang dapat menutupi hitamnya bibir, tanpa harus menambahkan sentuhan lip balm untuk mencerahkan bibir yang berwarna hitam.

Warna lain yang menawan dan dapat diaplikasikan pada semua jenis bibir adalah warna rose purple yang merupakan pengekspresian warna pink keunguan. Warna ini dapat memberikan efek tampilan bibir yang lebih sensual namun tetap lembut. Selain warna-warna diatas, lipstik long lasting ini banyak dibesut dengan varian warna natural sehingga sangat cocok digunakan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari baik untuk keperluan kantor, kuliah, anda yang berkulit gelap, jalan-jalan atau aktivitas bersantai lainnya.

Lipstik Wardah long lasting terbaru ini di pasaran dapat Anda peroleh dengan harga mulai dari 28 ribu rupiah hingga 50 ribu rupiah bergantung pada jenis dan pilihan warna dari lipstik itu sendiri. Untuk berat dari lipstik long lasting ini berada pada kisaran 2,5 gram. Lipstik ini sendiri dapat Anda peroleh di berbagai toko kosmetik yang terdapat didaerah Anda, karena memang produk Wardah telah beredar luas di pasaran kosmetik Indonesia.

Berikut beberapa referensi Lipstik Wardah Yang Bisa Anda Beli di Ralali.com

Anda mungkin juga berminat Yang lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.