Inilah Nomor Kode Dari Warna Lipstik Purbasari yang Paling Diminati

0

Warna Lipstik Purbasari Populer Berdasarkan Nomor Kode

Lipstik purbasari saat ini memang sangat diminati oleh wanita di Indonesia, warna – warna yang tersedia sangat cocok dengan warna kulit orang Indonesia. Ada banyak pilihan warna yang saat ini dipasarkan oleh purbasari, seperti warna matte yang merupakan salah satu warna lipstik yang populer. Tapi tahukah kamu, setiap warna pada lipstik purbasari itu memiliki nomor kode? Pada artikel ini kita akan mengenal beberapa nomor kode dari warna lipstik purbasari yang populer di Indonesia.

Daftar Nomor Kode dari Warna Lipstik Purbasari Populer

Berdasarkan info yang kami dapat, saat ini nomor kode lipstik purbasari yang paling diminati adalah No 92, 95, 83, 88, 81. Tahukah kamu warna dari nomor kode tersebut? Mari kita mengenalnya satu per satu, berikut ulasan singkatnya:

No 92 adalah Warna Rose

Purbasari Rose 92, Di antara seri 90 – an lipstik Purbasari nomor 92 selalu menjadi favorit yang tak lekang oleh waktu. Memiliki warna lembut seperti bunga mawar, dan sangat cocok untuk tampilan sehari-hari, apalagi untuk si penyuka warna pink.

No 95 adalah Warna Amber

Purbasari Amber 95, Perpaduan antara orange dengan pink sehingga menghasilkan warna peach dan masuk ke dalam kategori warna lembut. Banyak perempuan menyukai lipstik warna ini karena kelembutannya sehingga aman diaplikasikan untuk keseharian. Ketika di dalam ruangan maka warnanya akan nampak lebih gelap, sementara jika di luar ruangan nantinya terkesan lebih ringan. Purbasari yang menggunakan bahan terbaik mampu menghasilkan warna menarik dan disukai perempuan manapun.

No 83 adalah Warna Pyrus

Purbasari Pyrus 83, merupakan perpaduan antara warna coklat dengan sentuhan pink, menghasilkan warna lembut namun berkarakter. Sangat cocok direkomendasikan bagi perempuan manapun yang menyukai warna coklat. Namun tidak terlalu gelap sebab dikombinasikan dengan warna pink sehingga hasil jadinya terlihat kalem atau lembut. Cocok diaplikasikan untuk keluar rumah dan menuju ke tempat kerja, sebab kesannya tidak berlebihan.

No 88 adalah Warna Amethyst

Purbasari Amethyst 88, boleh disebut warna orange namun untuk Lipstik Purbasari dihadirkan versi lembutnya, sangat kalem. Direkomendasikan sekali untuk perempuan manapun yang merasa tertarik mencoba warna orange namun belum terlalu berani. Orange muda pada lipstik nomor 88 ini bisa dijadikan andalan sebab orange yang dihadirkan lembut sekali. Sehingga membuatnya aman dipakai sehari-hari dan dipastikan membuat wajah segar sekaligus terlihat cantik.

No 81 adalah Warna Diamond

Purbasari  Diamond 81, Bagi perempuan manapun yang suka tampil natural maka sangat dianjurkan memilih Lipstik Purbasari nomor 81. Sebab merupakan warna pink lembut dan bisa dikatakan warna muda yang cocok dipakai untuk aktifitas harian. Bagi yang suka berkunjung ke gym dan tidak ingin terlihat pucat setelah memeras keringat. Maka warna nomor 81 atau Diamond ini menjadi pilihan yang sangat menarik, apalagi kesannya memang ringan seolah tidak memakai lipstik. Tidak heran jika Lipstik Purbasari paling diminati No 92, 95, 83, 88, 81sebab warnanya adalah kekuatan utama.

No 86 adalah Purbasari Topaz

Warna Topaz 86, Orang Asia terutama Indonesia mempunyai kulit berwarna sawo matang, yang juga dinilai eksotis di mata orang asing. Namun, tak jarang juga kita jadi bingung memilih warna make up yang tepat, sebutkanlah lipstik.

Nah, untuk ini shade yang cocok dengan kamu adalah warna maroon, berry atau merah coklat. Menggunakan warna tidak mencolok dan lembut akan memberi kesan sederhana dan anggun.

No 90 adalah Purbasari Crystal

Warna Crystal 90, Kuning langsat bisa dibilang menjadi warna kulit orang Asia yang paling banyak ditemui, selain sawo matang. Nah, kalau kamu pemilik kulit ini, sekaligus pecinta warna nude, lipstik Purbasari No. 90 bisa menjadi produk kecantikan yang tepat. Kolaborasi antara coklat muda dengan peach akan memberikan kesan elegan dan natural.

Teksturnya yang matte, sangat cocok untuk bibir berkulit normal. Namun untuk si pemilik bibir kering ada baiknya untuk memakai lip balm dahulu ya, meskipun lipstik Purbasari sendiri mengandung moisturizer di dalamnya.

No 84 adalah Purbasari Ruby

Warna Ruby 84, Belakangan warna lipstik yang bold banyak digemari, dan dipercaya bisa membuat kulit gelap terlihat cerah. Tak hanya itu produk Purbasari No 84 ini juga akan memberikan kesan seksi yang bisa dipakai untuk acara malam hari.

No 81 adalah Purbasari Diamond

Purbasari Diamond 81, Untuk Para Remaja, Lipstik Purbasari No 81 bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang bisa kamu di gunakan saat sedang hangout bersama teman-teman. Perpaduan warna coklat dan oranye ini akan memberikan kesan natural seperti warna kulit.

No 91, Purbasari Opal

Purbasari Opal 91, Warna favorit berikutnya yang disukai adalah warna plum, selalu cocok dengan warna kulit apapun, sekaligus membuat tampilan terkesan elegan dan kulit lebih cerah. Produk kecantikan yang satu ini tahan lama, dan terasa ringan saat dipakai.

Purbasari Amber 95

Kolaborasi pink dan peach yang menghasilkan warna peach, memberikan kesan lembut saat di gunakan. Tak heran juga mengapa banyak kaum hawa menyukai lipstik warna ini, karena bisa diaplikasikan dalam keseharian.

Saat berada di dalam ruangan maka warna bibir akan lebih gelap, sementara di luar ruangan akan terkesan ringan

Purbasari Pyrus 83

Produk kosmetik yang satu ini merupakan perpaduan antara warna coklat dan pink, yang akhirnya menghasilkan warna lembut dan kuat. Direkomendasikan untuk semua perempuan yang menyukai warna kalem dan elegan. Sangat pas untuk keluar rumah, maupun di tempat kerja.

Purbasari Amethyst 88

Versi lembut lainnya dari seri Purbasari adalah Amethyst, direkomendasikan bagi perempuan yang ingin mencoba hal baru tapi belum terlalu berani mencoba. Asyik dipakai sehari-hari dan bisa membuat wajah segar dan cantik.

Kelebihan Lipstik Purbasari

lipstick purbasari ralali

-Lipstik Purbasari lebih tahan lama, tidak mengkilap dan terasa ringan saat diaplikasikan pada bibir.

– Membuat wajah terlihat segar, cantik, dan menawan.

– Warnanya pigmented tetapi tidak membuat bibir menjadi kering

– Lipstik matte Purbasari juga mengandung antioksidan dari vitamin E yang membantu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

Lipstik dari Purbasari ini dihadirkan dalam beberapa shade warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu, dan harga yang diberikan juga sangat terjangkau. Jangan lupa untuk mampir ke artikel kami lainnya

Lipstik menjadi salah satu senjata kaum perempuan untuk mempercantik penampilan sebab efeknya sendiri memang sangat besar. Menjawab kebutuhan lipstik terbaik maka bisa mempercayakannya kepada beberapa pilihan Lipstik Purbasari yang dikenal akan kualitasnya. Beberapa pilihan merupakan yang paling terkenal seperti Lipstik Purbasari paling diminati No 92, 95, 83, 88, 81. Setiap nomor menunjukan warna berbeda sehingga baiknya memilih dengan tepat yakni disesuaikan warna kulit dan acara yang hendak ditandangi. Berikut beberapa review lipstik purbasari yang paling diminati.

Efek Lipstik dalam Penampilan

Lipstik merupakan produk makeup wajib, tanpanya maka wajah akan kurang sempurna dan kurang siap beraktivitas di luar rumah. Efeknya sendiri sangat besar, seperti:

  • Menjadikan wajah lebih sehat dan bercahaya karena tidak pucat,
  • Menutupi kekurangan pada bibir misalnya terlalu gelap,
  • Wajah terlihat lebih gembira atau bahagia,
  • Dan lain sebagainya.

Efek lipstik yang besar menuntut setiap perempuan memilih dengan benar, mulai dari warna, bahan, dan jenis lipstik itu sendiri. Itulah produk lipstik dari Purbasari yang bisa Anda coba

Dapatkan Bermacam Brand Lipstik Terbaik Untuk Anda di Sini –> Beli Lipstik Purbasari di sini.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.