Info Promo Tupperware Koleksi Terbaru 2019

0

Tupperware adalah produk tempat makanan dan minuman yang sangat mengutamakan kualitas bahan dan produknya. Tupperware telah puluhan tahun memproduksi berbagai macam tempat makan dan minum yang berkualitas menggunakan bahan plastik yang aman digunakan oleh manusia. Produk dan bahan Tupperware telah melalui berbagai pengujian dan bahkan telah lolos berbagai standardisasi tempat penyimpanan makanan oleh beberapa negara besar.

Tak heran kalau harga produk Tupperware mencapai harga yang sangat fantastis jauh melebihi harga wadah makan atau minum pada umumnya. Misalnya harga tempat minum biasa bisa dibeli dengan murah yaitu Rp. 20.000, namun produk Tupperware memiliki harga jual hingga ratusan ribu rupiah. Tentu saja hal tersebut tak luput dari berbagai kelebihan yang ditawarkannya. Bagi Anda yang ingin memiliki produk Tupperware namun budget Anda terbatas, ada Tupperware promo di bulan ini yang dapat Anda manfaatkan.

Tupperware memang memiliki harga jual yang jauh lebih tinggi dari produk sejenis lainnya. Namun bagi mereka yang mengetahui berbagai kelebihan yang dimiliki Tupperware maka pastinya tak akan terkejut dengan harga yang ditawarkan tersebut. Ada cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan Tupperware dengan harga miring yang dapat Anda lakukan yaitu dengan mengikuti berbagai promo menarik setiap bulannya. Ya, Tupperware secara resmi memberikan promo penurunan harga setiap bulannya khusus bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun ingin menyajikan makanan dan minuman menggunakan produk sehat ini.

Cek Produknya Di Sini

Tupperware promo bulan ini adalah Mega Serving Set yang merupakan satu set lengkap peralatan makan yang meliputi:

Petite Blossom set:

  • Soup server.
  • Saucy dish.
  • Serving platter (2).
  • Deep serving spoon (2).
  • Serving spoon (2).
  • Blossom bowl.

Sweet Blossom set:

  • Blossom oval server & spoon.
  • Blossom serving platter & spoon.
  • Blossom soup server & ladle.
  • Blossom saucy dish & spoon.
  • Blossom bowl (2).

Deluxe tumbler (4).

  • Table collection set.
  • Sambal dish (2).
  • Hang on spoon (8).

Satu set Mega Serving Set tersebut dapat Anda beli dengan harga Rp. 1.400.000 yang sebelumnya adalah Rp. 1.710.000. Berarti di bulan ini Anda akan dapat menghemat Rp. 310.000 untuk pembelian satu set perlengkapan makan yang lengkap. Dengan Mega Serving Set Anda dapat melakukan jamuan makan bersama anggota keluarga dengan lebih aman, nyaman dan sehat. Selain itu nuansa warna pada produk-produk Tupperware akan memberikan harmonisasi tersendiri yang tersaji di meja makan Anda.

Jika Anda ingin memiliki koleksi Tupperware yang lain dengan harga yang lebih miring, maka Anda dapat berlangganan pemberitahuan promo setiap bulannya dengan cara mendaftar ke distributor terdekat. Anda akan mendapat sebuah majalah buletin yang di update setiap bulannya. Selain itu Anda juga dapat mendaftar sebagai distributor dan berjualan Tupperware. Sebagai labanya Anda dapat membeli Tupperware dengan harga miring melalui program promo dan sebagainya.

Manfaatkan Tupperware promo setiap bulannya untuk mendapatkan berbagai produk menarik dari Tupperware. Jangan lupa untuk selalu membeli produk-produk Tupperware di distributor resminya karena kini banyak sekali produk-produk lain yang menyerupai Tupperware namun tidak dapat memberikan manfaat yang sama. Jangan sampai Anda membeli produk lain dengan harga yang mahal namun ternyata produk tersebut adalah produk palsu yang dibuat untuk menarik keuntungan secara sepihak.

Beli Produk Tupperware Terlengkap Di Sini

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.