Brosur dan Promo Tupperware Update Setiap Bulan di Tahun 2017

0

Brosur dan Promo Tupperware Februari 2017 – Color Your Day! Duh rempong deh ya kalau udah gak sabar menanti promo terbaru produk tupperware di bulan februari ini. Apa aja si yang menjadi promo terbaru dan produk baru??? Tentu gak kalah dengan promo bulan lalu dong,, so pasti. Karena produk tupperware selalu memprioritaskan kualitas dan jaminan seumur hidup.

tupperware ralali

 

Promo tupperware di bulan februari 2017 ini ada beberapa produk dan promo terbaru yang bikin para member-member tupperware melotot… apa saja si produk dan promo promo terbarunya… ??? penasarankan yuk di intip aja rangkaian produk dan promo terbaru tupperware februari 2017 dibawah ini.

Brosur dan Promo Tupperware Februari 2017

Cupid Set

( Wada bekal dengan warna yang ceria, cocok buat si adik dan kakak)

Rp. 160.000

*tersedia 2 warna (pink, blue)

tupperware keren

Ibu-ibu yang suka memberikan bekal pada anak ada penawaran terbaru dari tupperware yakni Cupid set yang tersedia dalam 2 pilihan warna (biru dan pink) didalam cupid set terdiri diantaranya :

  1. Cupid Bottle yang menampung air 500ml
  2. Cupid Meal Box

Oh iya untuk harga satuan itu 160.000, dan tawaran khusus bagi yang ingin beli 2 harga menjadi 300.000 lho bund,,, hemat 20.000 lho bund,, buruan di order di distributor-distributor terdekat ya.

Goodie Box + FreeSmall Handy Bowl(4)

( Wada bekal dengan warna yang ceria,  suasana berlibur jadi semakin seru)

Rp. 300.000

tupperware oke

Selanjutnya promo terbaru dari tupperware di bulan februari 2017 ini ada Goddie Box yang sangat rekomended banget bagi Anda yang suka berpergian dan membawa bekal dari rumah. Goodie Box ini terdapat 4 wadah yang dimana 3 wadah ini berukuran diameter 900ml 16,4×16,4×6 cm. Dan 1 wadah besar yang berukuran 1,75L diameter 16,4 x 16,4 x 11cm yang berfungsi luas untuk menyimpan nasi. Dan beruntungnya bunda dan sista di bulan ini, jika Anda memesan Goodie box khusus dibulan februari 2017 ini maka akan mendapatkan free small handy bowl (4), small handy bowl ini bisa digunakan sebagai wadah lauk atau sambal.

Crescendo Plate(4)

( Membuat hidangan menjadi lebih bernuansa ceria)

Rp. 175.000

tupperware oke2

 

Selalu ada ide dari produk tupperware februari 2017 untuk Anda yang ingin mendapatkan penataan ceria diatas meja hidangan. Crescendo Plate terdiri dari 4 wadah berukuran diameter 21,4 cm; t= 4,6 cm. Warna-warni yang ditampilkan tentu membuat berbagai jenis menu cocok dituangkan didalmnya.

tupperware 3

Selain itu tupperware juga menghadirkan Serve it Bowl (4) Rp. 175.000,-

Dua produk penawaran tupperware ini tentunya akan membuat meja hidangan Anda menjadi lebih tertata rapih dan berwarna, pastinya membuat suasana menjadi ceria.

Jika bunda-bunda dan sista menginginkan produk color yang sudah disebutkan diatas secara keseluruhan gak usah ribet-ribet borong,,, karena tupperware menawarkan Colorful Set yang didalamnya terdapat ; Crescendo Plate(4), Serve it Bowl (4), dan Goodie Box + FreeSmall Handy Bowl(4). Wahh,, lengkap dan tentu menjadi lebih hemar kan bund,,, harga 3 produk berlaku bonus menjadi lebih hemat. Dan bunda-bunda dan sista bisa mendapatkan dengan harga 600.000, ini harga promo loh bund, nanti klo gak promo harga kembali normal 650.000. Hmmm,. Makanya jangan lupa untuk buruan order.

Gimana ??? Masih penasaran dengan produk dan promo terbaru tupperware februari 2017 ? hmmss bunda dan sista bisa langsung menuju ke halaman Tupperware ini.

Cukup sekian ya informasi mengenai brosur dan promo terbaru tupperware februari 2017, ingat ya jangan yang lain tetap gunakan produk tupperware, Color Your Day !!!

Promo Tupperware di Bulan Maret 2017

Bagi anda yang menantikan promo tupperware dan brosur tupperware di bulan maret 2017 stay tune di halaman ini, kami akan mengupdate untuk Anda.

Sambil menunggu update, berikut beberapa model tupperware di bulan maret 2017 yang bisa anda dapatkan di Ralali.com.

Beberapa Model lainnya yang bisa anda beli di Ralali.com

 

Tupperware Giant Tumbler
 

Tupperware Eco Bottle 500ml 4pcs
 

Tupperware Eco Men Bottle Botol Air Minum Pria Hitam
 

Tupperware Steam It Rebus Kukus Merah
 

Tupperware Breakfast Plate Piring Makan Plastik Ungu
 

Tupperware Eco Bottle Kids Botol Minum Anak Plastik
 

Tupperware Mini Tumbler Anak Botol Minum Kecil
 

Tupperware Set Lunch Tempat Makan Siang Tas Free Miss Belle
 

Tupperware Small Drinking Tumbler Mini Imut Lucu Botol Minum Anak Kecil
 

Tupperware Kotak Bekal Botol Minum First Delight
 

Tupperware Gelas Minum Kristal Atau Prism Glass Crystal

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.