Pilihan Tupperware untuk Bayi Tercinta yang Bisa Anda Beli

0

Pasti Anda sudah tidak asing mendengar nama Tupperware, Tupperware merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk dengan bahan plastik. Tupperware ternyata bukan hanya untuk keperluan rumah tangga, namun ada juga Tupperware untuk bayi. Ada berbagai macam produk dari Tupperware untuk buah hati Anda. Tupperware menggunakan sistem penjualan langsung.

Hingga sekarang ini Tupperware sudah dikembangkan hingga 100 negara, banyak negara yang berhasil menempati urutan teratas. Dengan dukungan 200 ribu tenaga penjual independen, sekarang produk dari Tupperware sudah berhasil menembus berbagai macam kalangan. Bahan yang dipergunakan pada Tupperware begitu berkualitas, memang kejelian dalam memanfaatkan teknologi membuat Tupperware dianggap sebagai produk yang benar-benar berkualitas untuk masyarakat. Produk Tupperware memiliki warna yang trendy dan menarik.

Salah satu produk Tupperware untuk bayi ialah botol susu. Memang, perawatan pada bayi harus diperhatikan dengan baik karena tahun pertama kelahirannya begitu rentan pada berbagai macam penyakit. Pemilihan kualitas botol susu tidak boleh dilakukan dengan sembarangan karena selain menyesuaikan botol dengan usianya, Anda juga harus memperhatikan jenis plastiknya. Agar bisa menentukan jenis plastik, Anda bisa melihat kode yang berada di botol susu. Tupperware memiliki produk botol susu yang berkualitas dan aman.

Salah satu pilihan botol susu dari Tupperware ialah Cutie Twee Frog, berikut berbagai macam keistimewaan dari Cutie Twee Frog, antara lain:

  1. Memiliki desain yang menarik. Untuk Cutie Twee Frog di desain dengan karakter frog. Cutie Twee Frog tersedia dalam dua ukuran sehingga bisa menyesuaikan kebutuhannya,
  2. Cutie Twee Frog diproduksi dari bahan yang memiliki kualitas tinggi dan aman bila digunakan oleh si kecil,
  3. Cutie Twee Frog mempunyai fungsi anti kolik yang berada di bagian dasar nipple, produk ini aman digunakan. Bila Anda perhatikan lebih lanjut, pada bagian nipple terdapat lubang kecil sebagai keluarnya udara. Ketika bayi menyedot, secara otomatis keluar dari lubang dan mencegah bayi tersedak,
  4. Adanya fitur seperti natural flow. Ada 3 macam aliran yang melingkar di nipple. Aliran ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan minum buah hati. Aliran di nipple cutie aman, Anda bisa menyesuaikan pula kecepatan aliran dan kemampuan menghisap nya untuk mengikuti posisi di nipple atas.

Setelah Anda yakin pada Cutie Twee Frog, Anda harus mengetahui cara melakukan perawatan pada botol susu ini, berikut tips melakukan perawatannya, antara lain:

  1. Melakukan metode perebusan. Jika Anda memilih merebus Cutie Twee Frog, Anda bisa memanaskan air di panci hingga ia mendidih, sesudah itu masukkan Cutie Twee Frog hingga terendam dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Kemudian Anda dapat mengangkat dan meniriskannya,
  2. Menggunakan alat microwave. Masukkan seluruh bagian dari Cutie Twee Frog ke microwave, hindari menutup botol susu selama Anda melakukan sterilisasi karena tekanan bisa terjadi di dalam, Anda cukup melakukan sterilisasi dalam waktu 90 detik. Keuntungan dari sterilisasi ini ialah tidak ada bau atupun rasa di metode ini.

Ada pula produk Tupperware untuk bayi yang lainnya yang bisa anda jadikan sebagai hadiah. produk Tupperware ini ialah Tiwi Tods. Produk Tupperware ini memiliki 4 macam wadah seperti botol minum yang didesain secara khusus agar buah hati Anda senang pada botolnya sendiri, selain itu ada snack cup. Wadah ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan snack si kecil saat Anda dan keluarga pergi berlibur. Wadah snack cup sangat praktis dibawah kemanapun, dan ada 2 wadah yang lainnya.

Beli Tupperware Di Sini Untuk Pilihan Tupperware Terbaik

 

Anda mungkin juga berminat Yang lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.