Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Lipstik Purbasari Paling Diminati No 92, 95, 83, 88, 81 Karakter Warnanya Seperti Apa ?

0

Kenali Lipstik Purbasari Paling Diminati No 92, 95, 83, 88, 81 dan Karakter Warnanya Seperti Apa Disini!

Lipstik menjadi salah satu senjata kaum perempuan untuk mempercantik penampilan sebab efeknya sendiri memang sangat besar. Menjawab kebutuhan lipstik terbaik maka bisa mempercayakannya kepada beberapa pilihan Lipstik Purbasari yang dikenal akan kualitasnya. Beberapa pilihan merupakan yang paling terkenal seperti Lipstik Purbasari paling diminati No 92, 95, 83, 88, 81. Setiap nomor menunjukan warna berbeda sehingga baiknya memilih dengan tepat yakni disesuaikan warna kulit dan acara yang hendak ditandangi. Berikut beberapa review lipstik purbasari yang paling diminati.

 

Efek Lipstik dalam Penampilan

Lipstik merupakan produk makeup wajib, tanpanya maka wajah akan kurang sempurna dan kurang siap beraktivitas di luar rumah. Efeknya sendiri sangat besar, seperti:

  • Menjadikan wajah lebih sehat dan bercahaya karena tidak pucat,
  • Menutupi kekurangan pada bibir misalnya terlalu gelap,
  • Wajah terlihat lebih gembira atau bahagia,
  • Dan lain sebagainya.

Efek lipstik yang besar menuntut setiap perempuan memilih dengan benar, mulai dari warna, bahan, dan jenis lipstik itu sendiri.

Mengenal Warna Matte Purbasari

Warna matte menjadi warna paling digemari sehingga Lipstik Purbasari paling diminati No 92, 95, 83, 88, 81yang termasuk warna-warna tersebut. Baiknya kita mengenalnya satu per satu, berikut ulasan singkatnya:

No 92 adalah warna Rose,

Nomor 92 merupakan Lipstik Purbasari yang bisa dikatakan paling kalem diantara seri no 90-an sebab menghadirkan warna pink alami. Mirip dengan warna pink pada bunga mawar yang baru saja merekah. Kesan lembut yang ditampilkan membuatnya banyak dipilih untuk tampil sehari-hari, sangat cocok bagi pecinta warna pink.

No 95 adalah warna Amber,

Perpaduan antara orange dengan pink sehingga menghasilkan warna peach dan masuk ke dalam kategori warna lembut. Banyak perempuan menyukai lipstik warna ini karena kelembutannya sehingga aman diaplikasikan untuk keseharian. Ketika di dalam ruangan maka warnanya akan nampak lebih gelap, sementara jika di luar ruangan nantinya terkesan lebih ringan. Purbasari yang menggunakan bahan terbaik mampu menghasilkan warna menarik dan disukai perempuan manapun.

No 83 adalah warna Pyrus,

Pyrus merupakan perpaduan antara warna coklat dengan sentuhan pink, menghasilkan warna lembut namun berkarakter. Sangat cocok direkomendasikan bagi perempuan manapun yang menyukai warna coklat. Namun tidak terlalu gelap sebab dikombinasikan dengan warna pink sehingga hasil jadinya terlihat kalem atau lembut. Cocok diaplikasikan untuk keluar rumah dan menuju ke tempat kerja, sebab kesannya tidak berlebihan.

No 88 adalah warna Amethyst,

Amethyst boleh disebut warna orange namun untuk Lipstik Purbasari dihadirkan versi lembutnya, sangat kalem. Direkomendasikan sekali untuk perempuan manapun yang merasa tertarik mencoba warna orange namun belum terlalu berani. Orange muda pada lipstik nomor 88 ini bisa dijadikan andalan sebab orange yang dihadirkan lembut sekali. Sehingga membuatnya aman dipakai sehari-hari dan dipastikan membuat wajah segar sekaligus terlihat cantik.

No 81 adalah warna diamond,

Bagi perempuan manapun yang suka tampil natural maka sangat dianjurkan memilih Lipstik Purbasari nomor 81. Sebab merupakan warna pink lembut dan bisa dikatakan warna muda yang cocok dipakai untuk aktifitas harian. Bagi yang suka berkunjung ke gym dan tidak ingin terlihat pucat setelah memeras keringat. Maka warna nomor 81 atau Diamond ini menjadi pilihan yang sangat menarik, apalagi kesannya memang ringan seolah tidak memakai lipstik. Tidak heran jika Lipstik Purbasari paling diminati No 92, 95, 83, 88, 81sebab warnanya adalah kekuatan utama.

Dapatkan Bermacam Brand Lipstik Terbaik Untuk Anda di Sini –> Beli Lipstik Purbasari di sini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.