Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Samsung S8 Vs Samsung Galaxy S7 Edge Review

0

Adanya dua produk Samsung yaitu Samsung S 8 yang diluncurkan hampir bersamaan membuat siapa saja tertarik mencari ulasan mengenai keduanya. Ada banyak orang mulai melakukan perbandingan Samsung Galaxy S7 Edge Vs Samsung S8 untuk menentukan mana yang terbaik. Terlebih bagi siapa saja yang menyukai smartphone berteknologi canggih tentu tidak segan untuk segera melakukan upgrade ke produk terbaru dan tercanggih. Keduanya memang dikenal menawarkan spesifikasi super untuk smartphone kelas premium dengan banderol harga belasan juta.

Samsung S8 Vs Samsung Galaxy S7 Edge Review

Apa Saja Perbedaan Antara Keduanya? 

Jika dibandingkan dengan seksama maka kita akan segera menjumpai beberapa perbedaan, sehingga bisa dengan mudah menentukan pilihan yang diambil. Ragam perbedaan tersebut antara lain:

  • Desain fisik dan teknologi layar,

Perbedaan pertama terletak pada desain fisik, mulai dari ukuran layar yang memang keduanya memiliki perbedaan. Pada Samsung S7 Edge dibekali layar dengan ukuran 5.5 inch, sementara pada S8 berukuran 5.8 inch.

Jika memperhatikan ukuran maka memang Samsung S8 lebih jenjang, namun tetap dengan resolusi layar yang mumpuni sehingga boleh dikatakan keduanya nyaman untuk segala aktifitas. Masing-masing juga sudah dibekali layar dengan mengusung teknologi Super AMOLED 16M yang menjamin kegiatan bersama smartphone lebih nyaman karena responsif. Layar ini juga sudah dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass, namun untuk S8 memakai 5 back panel sementara pada S7 Edge memakai 4 back panel.

  • Dapur pacu,

Samsung S7 Edge dan S8 sama-sama bersaing di jajaran smartphone high-end sehingga dipastikan menawarkan spesifikasi premium. Terutama dari segi dapur pacu, khusus untuk S7 Edge penggunanya bisa memanfaatkan prosesor Quad core berkecepatan 2.15 Ghz dan pilihan keduanya adalah Octa core berkecepatan 1.6 Ghz, chipset yang dipakai adalah Quadcomm Snapdragon 820. Kebutuhan grafis mengandalkan GPU Adreno 530, dan akan berjalan di OS Android v.6 Marshmallow dan bisa ditingkatkan ke v7.0 Nougat.

Sementara pada S8 memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 535 Octa core 1.9 Ghz yang akan berjalan di OS Android v7.0 Nougat. Kebutuhan grafis sudah tergarap sempurna berbekal GPU Adreno 540. Mengetahui Samsung Galaxy S7 Edge Vs Samsung S8 dari segi dapur pacu bisa membantu mendapatkan smartphone dengan keunggulan saat akses internet dan proses multitasking sesuai harapan. Jika belum memahami secara menyeluruh maka bisa menanyakannya pada teman atau penjual terpercaya.

  • Kapasitas ruang penyimpanan,

Sementara dari segi ruang penyimpanan antara keduanya sama-sama dibekali dengan memori internal 4GB. Dilihat dari prosesor dan ukuran RAM sebesar ini tentu sudah cukup untuk meningkatkan pengalaman multitasking dan selancar di dunia maya. Jika hendak menambah ruang penyimpanan keduanya, yakni antara S7 Edge dan S8 juga bisa ditambahkan slot kartu memori. Masing-masing mampu dipasang kartu memori berkapasitas 256 GB sehingga lebih dari cukup menyimpan beragam data penting.

  • Duet kamera,

Soal kamera memang seolah wajib diulas sebab beberapa orang mengincar smartphone dengan pertimbangan kamera di dalamnya. Pengguna Samsung S7 Edge maupun memilih S8 nantinya akan menikmati kamera berkualitas dengan fitur fotografi mumpuni. Kamera utama memang tidak ada perbedaan sebab keduanya dibekali oleh lensa beresolusi 12 MP. Perbedaan ada pada kamera selfie atau kamera depan, dimana pada S7 Edge mengusung resolusi 5 MP sementara pada S8 mengusung 8 MP. Bagi yang suka ber-selfie otomatis akan lebih menyukai S8 namun tentunya disesuaikan kebutuhan dan memahami ulasan Samsung Galaxy S7 Edge Vs Samsung S8 secara subyektif.

grosale 1212 - Promo Heboh Ralali.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.