Ingin Tubuh Anda Tetap Ramping? Ikuti 5 Tips Ramping Bersama WRP

0

Tips Langsing dan Ramping Bersama WRP

Pada dasarnya setiap wanita ingin bentuk tubuhnya ideal dan ramping, tapi banyak diantara mereka yang hanya berangan-angan. mereka lupa bahwa butuh action serta kesabaran dalam proses mendapatkan bentuk tubuh ideal dan ramping tersebut.

Banyak juga yang mengatasinya dengan cara diet, dan dengan berbagai jenis diet yang dilakukan. Tapi banyak dari mereka yang tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.

Permasalahannya mereka tidak menerapkan cara diet yang benar. Bahkan mereka lupa pada hal-hal kecil seperti banyak minum air putih, tidak begadang, dan selalu tergoda dengan makanan-makanan instan.

Melihat permasalahan ini WRP mengingatkan kepada para wanita yang benar-benar ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ramping untuk mengikuti 5 tips berikut, bahkan 5 tips ini juga berlaku untuk para pria yang ingin tubuhnya ramping :

Jangan Lupakan Sarapan dan Ganti Waktu Sarapan Anda

Jika biasanya Anda sarapan pagi jam 09.00, sebaiknya mulai sekarang majukan waktu sarapan Anda pukul 07.00 agar proses pembakaran energi dimulai lebih cepat.

Sarapan pagi sangat penting sebagai sumber energi utama. Jika Anda melewatkan sarapan, maka dapat memicu untuk makan lebih banyak dan ngemil sembarangan.

Karena sedang diet, jadi hindari makanan berlemak tinggi. Mulailah sarapan dengan setangkup roti gandum panggang isi dadar 1 butir telur, ditambah 1 mangkuk salad. Atau bisa menggunakan menu alternatif lain seperti 100 gram nasi dengan 1 potong ikan ditambah 1 mangkuk sayur.

Makanlah Sedikit-Sedikit dan Sesuai dengan Banyaknya Kalori yang Anda Butuhkan

Jangan makan satu porsi sekaligus setiap harinya, tetapi makanlah sedikit-sedikit. Tipsnya, jika kamu tidak bisa mengurangi porsi makan, makanlah dengan sedikit-sedikit tetapi dengan intensitas yang lebih sering. Hal ini ditujukan untuk menggunakan kalori secara efektif.

Gunakan semua kalori yang diperlukan setiap hari. Misalnya, jika kamu memerlukan 1300 kcal per hari, jangan makan 2500 kcal untuk hari itu. Jika kurang dari 1000 kcal, kamu akan merasa lapar dan tidak bertenaga. Cobalah ambil dalam kisaran 1000 – 1300 kcal. Ini sekedar contoh, setiap orang lain kebutuhan kalorinya.

Hindari Makanan dengan Kadar Gula

Menghindari gula bukan untuk orang penderita kencing manis atau diabetes saja. Menghindari gula sebenarnya penting untuk semua orang. Sebaiknya Anda hilangkan minum minuman kemasan soda, karena diketahui bahwa minuman tersebut memiliki kadar gula yang cukup tinggi.

Tukar dengan Makanan Rendah Lemak

Triknya, Anda bisa menghindari semua makanan yang dimasak dengan cara digoreng, atau makan makanan yang dimasak dengan cara dibakar atau direbus. Lalu ganti kebiasaan makanan nasi yang banyak atau daging. Sebaiknya ganti porsi tersebut dengan sayuran dan buah.

Manfaatkan WRP Diet Tea dan WRP Jelly Drink Apple

WRP Diet Tea yang merupakan teh yang berformulasi untuk mengurangi penyerapan karbohidrat hingga 66 persen, dapat membantu membakar lemak tubuh.

Hadir dengan rasa green tea, kaum hawa tak perlu khawatir dengan berat badan mereka. Dengan mengonsumsi WRP Diet Tea, wanita tak perlu menghilangkan nasi sebagai menu sehari-hari.

Dalam mengonsumsi WRP Diet Tea, agar mendapat hasil terbaik, maka Anda dapat mulai menyeduh satu sachet dengan air hangat dan minum sebelum makan. Lakukan 1-3 kali sehari. Jangan lupa, tetaplah menerapkan pola makan dengan gizi seimbang agar berat badan tetap terjaga.
Selain itu Anda juga bisa mengonsumsi WRP Jelly Drink Apple untuk menjaga perut Anda agar selalu kenyang dengan kandungan tinggi serat di dalamnya. WRP Jelly Drink Apple juga mengandung sari buah apel, teh hijau, dan aloe vera dan juga rendah kalori (hanya 35 kalori) dan 0% lemak.

Berikut harga lengkap kedua produk tersebut :

Produk Harga Normal Per Dus Harga Discount Per Dus Beli Sekarang
WRP Diet Tea Rp. 1.650.000 Rp. 1.534.500  BELI SEKARANG
WRP Jelly Drink Apple Rp. 224.400 Rp. 208.692  BELI SEKARANG

Dengan mengkonsumsi produk WRP secara kontinyu dan konsisten, akan mendapatkan tubuh sehat dan langsing seperti yang anda diidam-idamkan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.