Agar Dapur Sehat Hilangkan Asap dengan Exhaust Hood Modena

0

Agar Dapur Sehat

Salah satu alat yang dapat menjadikan dapur sehat serta nyaman ialah exhaust hood. Tidak hanya mempunyai fungsi utama yaitu sebagai penghirup asap saja, namun alat ini pun berfungsi sebagai penggerak terhadap sirkulasi udara yang ada di dapur. Alat ini akan membersihkan serta menyegarkan kembali udara yang muncul dari aktivitas memasak, dengan demikian udara kotor tidak akan terhirup bagi siapa saja yang sedang beraktivitas di dapur serta sekitarnya.

Tidak cuma segi fungsionalnya saja, tetapi segi desain yang menarik pun merupakan salah satu elemen penting yang harus diperhatikan ketika memilih exhaust hood. Dengan desain yang stylish maka alat ini tentunya akan menjadikan dapur Anda terlihat lebih menawan. Apabila dua hal tersebut bisa terpenuhi maka dapur idaman bebas asap dan bebas bau.

Kini hadir Modena exhaust hood seri IX 9107 dan CX 9107. Kedua exhaust hood tersebut mempunyai tampilan yang begitu elegan serta mewah berkat perpaduan yang dinamis pada material stainless Steel yang membentuk lengkungan.

Dari segi fungsinya, kedua exhaust hood tersebut mempunyai empat tingkat perputaran udara yang mana asap serta aroma hasil dari memasak akan cepat hilang sehingga udara akan tetap segar. Tidak hanya itu saja, pada kedua alat tersebut terdapat Cassette Alumunium Filter yang merupakan sistem penyaringan minyak yang terdiri atas lima lapis alumunium, fungsi dari Cassette Alumunium Filter ini agar penyaringan lebih optimal serta udara yang dikeluarkan pun akan lebih higienis dan akan menjadikan dapur Anda senantiasa lebih bersih.

MODENA IX 9107 disebut sebagai exhaust hood Island. Mengapa disebut Island ? sebab di tempatkan di tengah ruangan serta ada pipa, di mana pipa tersebut berfungsi sebagai cerobong. Sedangkan MODENA CX 9107 adalah exhaust hood jenis chimney, model tipe ini hampir sama namun untuk peletakannya ditempatkan di dinding ruangan.

Kedua exhaust hood ini terlihat semakin menarik berkat adanya penerangan dari lampu LED. Cahayanya optimal dan hemat listrik. Selain itu, MODENA CX 9107 dan IX 9107 pun dilengkapi dengan fitur Clock & Timer di mana fitur ini berfungsi sebagai penampil waktu harian dalam panel display dan bisa menghentikan kinerja exhaust hood secara otomatis sehingga tidak perlu menunggu serta mematikannya secara manual.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.