5 Merk Aki Yang Laris

0

Dalam dunia otomotif, aki adalah komponen penting yang berfungsi sebagai sumber aliran listrik. Tanpa adanya aki, kendaraan Anda tidak akan mungkin bisa menyala. Sama halnya dengan kinerja peralatan elektronik dalam mobil lainnya, mesinnya tidak akan bisa bekerja sebagaimana mestinya. 

Mengingat pentingnya peran aki yang krusial bagi kendaraan, hal ini mengharuskan Anda lebih berhati – hati saat memilih dan membeli sumber tenaga listrik. Seperti yang sama – sama kita tahu, banyak sekali merk aki beredar di pasaran saat ini yang diproduksi oleh berbagai  negara di dunia.

Semakin banyak acu yang beredar dipasaran, terkadang membuat Anda semakin sulit mengambil keputusan. Apalagi jika Anda pemain baru di dunia otomotif, tentunya Anda pasti bertanya – tanya merk apa yang terbaik, dan tentunya laris dipasaran.

 

# GS – Astra

Aki mobil bagus
Source: https://bit.ly/2uFAuWc

Aki dengan lisensi Jepang pertama di Indonesia ini sudah 25 tahun bermain di industri otomotif Indonesia. Performanya sangat tangguh menghadapi cuaca dan iklim tropis di Indonesia, yang membuat aki GS Astra populer dikalangan pecinta otomotif.

Kelebihan lainnya dari aki GS-Astra yaitu, daya starter yang tinggi serta bebas karat. Disamping itu Anda dapat menghemat waktu dan biaya perawatan lainnya. Untuk harga Acu GS – Astra, harganya di bandrol mulai dari 700 .000 – 4.000.000 Juta tergantung dari tipe dan jenisnya.  

 

# G-Force

aki mobil bagus
Source: https://bit.ly/2uQRskH

Aki buatan dalam negeri yang satu ini memiliki kualitas yang terpercaya, terutama bagi kendaraan yang ingin menghasilkan performa maksimal. Ketahanan panas yang tinggi membuat accumulator yang sudah mendunia ini digunakan oleh banyak jenis kendaraan besar.

Terbuat dari Lead Alloy, membuat G-Force dapat digunakan dalam jangka yang lama. Selain itu Aki G-Force sudah menggunakan separator envelope yang terbuat dari Microponus Silica Polyethylene, dengan ukuran pori-pori berskala Micron yang dapat mencegah terjadinya korsleting. Hal penting lainnya yang menjadi keunggulan G-force adalah adanya sistem Flat Connector, dan Bush Bar yang dapat membuat kualitas produk tetap terjaga dengan baik.

Untuk kisaran harganya, jenis Aki G-Force ini dibanderol dengan harga yang beragam sesuai dengan spesifikasinya; yaitu mulai dari 500 ribu hingga 3 juta rupiah.

 

# Yuasa

Aki mobil bagus
Source: https://bit.ly/2zORqiS

40 tahun sudah Yuasa berkecimpung di dunia otomotif. Mengusung gaya modern dengan memproduksi serbuk hitam secara otomatis dan berkapasitas besar, sehingga dapat menghasilkan timah hitam terhalus dan berkualitas tinggi untuk membuat pelat – pelat aki. Untuk harga jualnya berada di angka 600 – 1.500 ratus ribu rupiah disesuaikan dengan jenis dan tipenya.  

 

# Massiv

Aki mobil bagus
Source: https://bit.ly/2NZSyDi

Aki Massiv dapat menjadi alternatif pilihan aki untuk Anda yang ingin mencari accu yang tahan lama dengan harga yang terjangkau. Aki Massive adalah salah satu aki yang diciptakan dengan desain yang menarik dan bahan berkualitas.

Untuk ketahanannya tidak perlu diragukan lagi, karena aki ini tahan terhadap panas dan tidak memerlukan perawatan ekstra dalam penggunaanya. Dipasaran aki Massive dibandrol dengan harga sekitar Rp. 800 ribu samapai 1 juta rupiah tergantung tipe dan jenisnya.

 

#  Global Battery

Aki mobil bagus
Source: https://bit.ly/2zP8HbF

Pilihan aki mobil berikutnya adalah Global Battery. Merk aki ini sangat memudahkan pengendara saat menyalakan mesin. Ini karena adanya CCA atau Cold Cranking Ampere yang tinggi.

Salah satu keunggulan Aki Global Battery lainnya yaitu selama penggunaan aki ini tidak perlu lagi ditambahkan air aki, karena bisa digunakan sampai habis umurnya serta dapat menyimpan listrik lebih lama.

Nah demikian penjelasan diatas mengenai 5 aki mobil yang terbaik dan laris di pasaran, semoga artikel ini membantu sahabat Ralali & mitra Ralali dalam berbisnis ya ^^

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.