Bantu Tekan Penyebaran Covid 19 Dengan Aksi Peduli Untuk Negeri

0

Tahukah kamu hingga saat ini sudah ada 1528 kasus orang yang dinyatakan positif Corona? Bahkan juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto menyampaikan kalau jumlah pasien yang kehilangan nyawanya kembali bertambah. Belum lagi ribuan orang yang harus terpisah dengan keluarganya karena harus terisolasi. 

Hmm, melihat fakta di atas bukankah kita harus bersyukur, karena masih memiliki privilage untuk melakukan banyak hal, meskipun kita harus #DIRUMAHAJA dan mungkin sempat merasa bosan karena mempunyai ruang gerak yang terbatas, setidaknya kita masih diberi kesempatan untuk berkumpul dengan mereka yang tersayang.

Akan tetapi di balik kenyamanan yang dimiliki saat ini, apakah kamu sempat terlintas bagaimana kita bisa menjadi berarti untuk saudara, sahabat kita yang sedang mengalami kesusahan di luar sana? 

Dengan memberikan sedikit bantuan melalui gerakan REHAT- Ralali Peduli Sehat, dimana kami ingin mengajak kalian semua untuk menjadi dampak bagi Indonesia, dengan berbagai dan rehat sejenak dari memusingkan diri sendiri. Aksi peduli yang merupakan kerjasama dengan Peduli Sehat ini merupakan wujud kepedulian yang bisa dilakukan di tengah pandemik Virus Corona 

Ralali x peduli sehat

Nantinya setiap bantuan yang diberikan akan disalurkan dalam bentuk APD (Alat Perlindungan Diri) seperti masker, hand sanitizer, disinfectant chamber yang akan diletakan di tempat ibadah, pasar, dan perumahan warga.

Sedangkan mereka yang akan menerima manfaat dari donasi ini sendiri adalah mereka yang bekerja sebagai tim medis, pelayanan publik, serta masyarakat yang harus bekerja di luar rumah. 

Donasi ini sendiri akan dialokasikan untuk daerah Jakarta, dan tidak menutup kemungkinan untuk kota lainnya jika dianggap mendesak. Diharapkan dengan adanya donasi melalui Ralali Peduli Sehat, kita bisa kembali mengukir senyum untuk mereka yang sedang membutuhkan.

Untuk memberikan donasi bisa dilakukan melalui link berikut ini dan memilih sejumlah nominal yang akan diberikan, melalui metode pembayaran yang bisa dipilih.

“Sebuah kebaikan kecil jika dilakukan bersama-sama, akan terasa besar manfaatnya” 

Ayo Saling Membantu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar