10 Produk Skincare Korea Terbaik yang Paling Populer untuk Perempuan

10 Produk Skincare Korea Terbaik yang Paling Populer untuk Perempuan

Produk perawatan wajah sepertinya sudah menjadi kebutuhan utama bagi perempuan. Meskipun bukan primer, rasanya perempuan masih akan merasa insecure jika belum menggunakan skincare. Penyebutan skincare sepertinya lebih populer seiring dengan munculnya berbagai inovasi produk perawatan wajah dari Korea. Biasanya, merek produk yang diminati juga dipopulerkan oleh artis-artis Korea.

Kenapa Skincare Korea Bagus dan Populer?

Skincare Korea merupakan salah satu produk kecantikan yang paling laris dan biasanya diformulasi dari bahan dasar organik. Banyak perempuan yang memilih skincare dari bahan organik korea karena efek sampingnya relatif lebih aman jika tidak cocok di kulit wajah. Namun, formula organik juga berkhasiat bagi wajah dengan nutrisi alami sehingga manfaatnya bisa terasa pada setiap kali pemakaian.

Bahan alami yang digunakan untuk bahan-bahan pembuatan skincare juga memiliki tekstur yang ringan sehingga mudah menyerap di wajah. Hal ini membuat perempuan lebih nyaman selama menggunakan produk-produk perawatan wajah karena tidak terasa lengket. Biasanya, produk skincare Korea dibuat dalam formulasi serum yang mampu menutrisi kulit wajah lebih cepat.

Produk skincare korea juga biasanya didesain dengan kemasan yang cantik dengan warna-warna pastel yang disukai perempuan. Inovasi produk skincare Korea juga diformulasikan dalam serangkaian paket perawatan wajah. Karena itulah, reseller produk skincare Korea bisa langsung menjual beberapa produk sekaligus untuk setiap pelanggan. Tak heran jika keuntungan penjualan yang didapat juga lebih banyak.

Rekomendasi Skincare Korea Terbaik untuk Perawatan Wajah

Dengan berbagai khasiat yang didambakan perempuan, skincare Korea menjadi salah satu produk unggulan untuk para reseller. Salah satu produk skincare Korea favorit para perempuan biasanya terbuat dari bahan-bahan organik dari Pulau Jeju Korea, salah satu pulau vulkanik yang subur. Jika Anda sedang mempertimbangkan produk-produk skincare Korea yang paling laku di pasaran, simak rekomendasinya!

Face Cleanser

Mengaplikasikan pembersih wajah setelah beraktivitas. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Setelah menggunakan make up atau terkena debu di perjalanan, permukaan kulit wajah akan menjadi kotor dan harus dibersihkan. Membersihkan wajah dari polusi harus dilakukan setiap hari menggunakan water cleanser maupun oil cleanser. Rutinitas untuk membersihkan kulit wajah harus dilakukan setiap selesai beraktivitas agar wajah bersih menyeluruh.

Toner

Sisa kotoran yang tertinggal pada permukaan kulit wajah akan lebih sempurna jika dibersihkan menggunakan toner. Kulit wajah akan terhidrasi dengan baik berkat pengaplikasian toner yang memiliki pH yang sesuai dengan pH kulit. Toner bisa digunakan dengan menggunakan kapas atau ditepuk-tepuk perlahan pada permukaan kulit untuk membantu proses peresapan.

Moisturizing Cream

Pelembap wajah untuk menjaga elastisitas kulit. (Pexels/cottonbro)

Permukaan kulit juga harus dapat dijaga agar tetap lembap dengan menggunakan moisturizer atau pelembap. Fungsi pelembap mampu mengurangi garis-garis halus pada wajah jika digunakan secara teratur setiap siang dan malam hari. Tekstur kulit akan menjadi lebih kenyal dan lembut.

Sunscreen

Meskipun berada di dalam ruangan, kulit wajah tetap harus terlindungi dari paparan sinar ultraviolet yang berbahaya bagi kulit. Nah, penggunaan tabir surya (sunscreen) harus diaplikasikan secara teratur pada kulit wajah, terutama bagi yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Penggunaan sunscreen sebaiknya dilakukan 15 menit sebelum keluar ruangan agar penyerapannya sempurna.

Sheet Mask

Penggunaan produk perawatan kulit wajah ini sangat identik dengan perempuan-perempuan di Korea. Lembaran masker ini biasanya mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Sheet mask merupakan produk perawatan yang digunakan pada tahap akhir penggunaan produk perawatan wajah. Setidaknya, biarkan essence menyerap kulit selama 15 – 20 menit sebelum dilepaskan

Lip Tint

Jika biasanya perempuan identik dengan penggunaan lipstik, Korea membuat inovasi produk lip tint untuk mempercantik bibir. Produk pewarna bibir ini biasanya tersediaa dalam bentuk water based, gel, dan balm. Tekstur lip tint akan terasa lebih ringan dibandingkan dengan lipstik saat diaplikasikan pada bibir sehingga lebih banyak perempuan menyukainya.

Eye Cream

Selama ini, bagian kulit di dekat area mata mungkin tidak pernah dianggap berbeda dengan bagian kulit wajah lainnya. Namun, area di sekitar mata sebenarnya sangat tipis dan halus sehingga harus terhidrasi dengan baik agar tetap lembap. Karena itulah, formulasi eye cream dari produsen skincare Korea juga sangat digandrungi konsumen untuk menghilangkan kerutan dan ‘mata panda’.

Hand Gel

Menjaga kelembapan kulit dengan formulasi hand gel organik. (Pexels/Polina Tankilevitch)

Perawatan kulit tidak hanya terfokus pada kulit wajah, tapi juga kulit telapak tangan. Perempuan yang senantiasa menjaga kebersihan kulit bukan hanya harus menggunakan produk yang bisa menghilangkan bakteri, tapi juga tidak merusak kulit. Karena itulah, perempuan disarankan menggunakan hand gel yang juga bisa menjaga pH kulit tetap seimbang.

Hand Cream

Setelah menggunakan hand gel, produk hand cream juga menjadi salah satu produk yang digemari oleh perempuan. Biasanya, kemasan hand cream didesain dengan bentuk yang ringkas dan bisa dibawa bepergian di dalam pouch. Selain melembapkan, hand cream juga memiliki aroma harum yang lembut sehingga lebih nyaman selama melakukan aktivitas harian.

Body Lotion

Penggunaan body lotion sama pentingnya dengan tabir surya untuk wajah. (Pexels/Armin Rimoldi)

Sebagai penyempurna perawatan kulit, perempuan juga nyaris tidak pernah terlewat untuk menggunakan body lotion. Fungsinya mirip seperi hand cream, tapi diformulasikan untuk seluruh tubuh dengan tekstur yang lebih cair dan ringan. Aroma body lotion juga tersedia dengan aroma yang lembut seperti buah, bunga, atau pepohonan.

Nah, itulah berbagai jenis skincare Korea yang populer dan diminati oleh perempuan. Produk-produk skincare Korea terbaik akan segera hadir di Ralali.com dalam promo Jeju Island Product Signature. Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan produk eksklusif dari Pulau Jeju yang sangat diminati oleh perempuan.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment