Apa Kata OKEZONE tentang Ralali.com?

0

Ralali.com, Ecommerce Pertama di Indonesia Berbasis MRO merupakan judul yang di kutip OKEZONE mengenai Ralali.com pada Oktober lalu. OKEZONE sendiri merupakan sebuah situs yang memiliki banyak pengunjung karena berita dan contentnya yang menarik, Ralali bangga bisa menjadi bagian dari bahan pembahasan oleh situs tersebut, mereka meliput berbagai kemajuan Ralali sebagai salah satu Industri Online terbesar di Indonesia saat ini, menjadikan Ralali semakin bangga, dan semakin semangat untuk terus menunjukkan eksitensinya.

Ralali.com Ecommerce Pertama di Indonesia Berbasis MRO
Ralali.com Ecommerce Pertama di Indonesia Berbasis MRO

Ralali.com berkomitmen untuk menyediakan berbagai alat kebutuhan industri. Mulai dari power tools, test & measurement, machine tools, medical devices, dan masih banyak lagi. Berbagai produk yang kami sediakan merupakan produk dengan penawaran harga terbaik dipasaran saat ini. Dan dengan berbagai kemudahan berbelanja di ‘Ralali.com‘, tidak salah jika ‘Ralali.com’ dapat menjadi referensi anda dalam berbelanja alat kebutuhan industri.

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Baca artikel mengenai Ralali.com yang di rangkum OKEZONE di sini ya 🙂

Our Store.
Address: Jl. Hayam Wuruk 127 – Jakarta Barat 11180. Lindeteves Trade Center Lt.UG Blok A23 No.6

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.