Belanja Online Peralatan Industri. Siapa Takut?

0

Belanja Online Peralatan Industri. Siapa Takut? – Judul postingan kali ini dikutip dari artikel mengenai ralali.com yang diliput majalah Listrik Indonesia edisi 42. Simak sedikit ulasannya yuk ralalians !

Belanja Online Untuk Peralatan Industri

 

Belanja Online Peralatan Industri
Belanja Online Peralatan Industri

Ralali.com mendapat kesempatan lagi untuk unjuk gigi keberhasilan yang sudah di raih Ralali.com saat ini. Ralali kembali diliput oleh media cetak majalah Listrik Indonesia edisi 42 yang terbit 25 November 2014 lalu. Dalam liputan ini pembahasan mengenai berbagai macam pencapaian yang sudah dicapai Ralali juga dibahas dalam liputan kali ini, serta membahas konsep bisnis yang sedang di jalani Ralali. Dan juga membahas mengenai bagaimana cara promosi yang saat ini dilakukan Ralali untuk terus memperkenalkan Ralali kepada publik.

Berbagai merek besar yang sudah bergabung di Ralali adalah Bosch, Nikon, Hitachi, Fluke, Makita dan merek besar lainnya menjadikan Ralali sebagai partner marketing onlinenya. Mengingat Ralali sudah sangat terpercaya dan memiliki visitor yang cukup banyak yaitu hampir 10.000 ribu visitor yang mengunjungi website Ralali, baik dari bisnis, perorangan, maupun dari luar daerah. Dan keuntungan yang di dapat oleh customer adalah mereka tinggal masuk ke dalam satu portal dan mereka direct dengan merek-merek tersebut tanpa harus melewati banyak tangan.

Belanja Alat Industri Dengan Efisien

 

Belanja Alat Industri Dengan Efisien
Belanja Alat Industri Dengan Efisien

Ralali.com berharap kedepannya dapat menjadi kiblat untuk para customernya yang mencari barang-barang industri, dan akan membuat transparansi untuk membangun pembangunan di Indonesia menjadi lebih baik. Dan ingin menjadi referensi serta partner pemerintah dalam mencari spek barang untuk kebutuhan industri di Indonesia.

“Ralali.com itu hanya media dan teknologi mini gunanya untuk membuat sesuatu lebih efisien. Jadi kami tidak mengubah bisnis proses, cuma memudahkan saja” ujar Joseph Aditya.

Semoga artikel yang membahas mengenai “Belanja Online Peralatan Industri. Siapa Takut?” dapat bermanfaat untuk anda, dan anda lebih trust untuk belanja online kebutuhan alat industri anda.

Tentang Ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.