Bingung Bagaimana Memulai Bisnis Kedai Kopi Kekinian? Otten Coffee Coba Tawarkan “One-Stop-Solution” Untuk Anda

Mulai Bisnis Kedai Kopi Anda Bersama Otten Coffee

0

Membangun sebuah bisnis kedai kopi kekinian yang tengah tren di pasaran bisa dibilang mudah-mudah gampang. Jika niat dan konsep kuat sudah ada, tak jarang tantangan berikutnya yakni memenuhi kebutuhan suplai bisnis kedai kopi bisa jadi urusan yang cukup memusingkan. Untungnya saat ini Anda tak perlu merasa repot lagi, sebab Otten Coffee yang merupakan mitra seller resmi Ralali.com punya layanan one-stop-solution yang patut Anda coba. Dari bahan baku kopi, alat produksi, hingga perlengkapan lain bisa dilakukan lewat satu transaksi mudah. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sekilas mengenai Otten Coffee. Terdaftar sebagai mitra seller resmi Ralali.com, Otten Coffee merupakan salah satu produsen dan supplier produk kopi untuk retail dan bisnis terbesar di Indonesia. Cakupan produk yang ditawarkan cukup luas, mulai dari bahan baku kopi dengan brand “OTTEN COFFEE”, hingga mesin pembuat dan segala aksesorisnya lengkap tersedia dengan rentang harga yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Sebagai one-stop-solution untuk bisnis coffee shop, katalog Otten Coffee yang lengkap mencakup seluruh kebutuhan bisnis coffee shop mulai dari hulu hingga ke hilir. Misalnya saja seperti suplai bahan baku minuman kopi. Seketika Anda mengakses “toko virtual” Otten Coffee yang ada di Ralali.com, Anda dapat menemukan berbagai varian bahan baku kopi seperti bubuk kopi Otten Coffee Robusta Aceh, Arabica Brazil, biji kopi Arabica Gayo, Robusta Sidikalang, dan berbagai macam varian lainnya.

Begitu pula dengan peralatan pendukung bisnis coffee shop lainnya, Otten Coffee bersama Ralali.com tak luput untuk mampu memenuhi segala kebutuhan bisnis coffee shop, yang bisa didapat melalui transaksi online dengan mudah, aman, dan terpercaya. Barang-barang seperti mesin pembuat kopi (coffee maker machine), Espresso maker, Coffee grinder, hingga set Latte cup beserta saucer (piring kecil) bisa ditemukan.

Untuk memulainya sangat ringkas. Cukup akses Ralali.com dari PC atau laptop, atau Anda juga bisa download aplikasi Ralali di Google Play Store, dan cari mitra seller Otten Coffee. Proses pembeliannya pun sangat mudah. Anda cukup pilih item suplai coffee shop yang Anda inginkan, masukkan ke dalam satu shopping cart (keranjang belanja), kemudian bayar, dan seluruh kebutuhan coffee shop Anda akan segera tiba di depan pintu alamat pengiriman.

Anda tak perlu khawatir perihal keamanan transaksi dan logistik. Ralali.com telah menyiapkan sistem transaksi yang aman, cepat, dan terjamin. Begitu pula dengan logistik, suplai bisnis kopi Anda juga dapat dikirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan jasa logistik terbaik. Ternyata memulai bisnis kedai kopi kekinian sangat mudah bukan? Percayakan saja dengan Ralali.com dan Otten Coffee.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.