Buang Waktu Cari Kebutuhan Usaha? RFQ dari Ralali.com Solusinya!

0
Buang Waktu Cari Kebutuhan Usaha? RFQ Dari Ralali.Com Solusinya!

Kendala yang sering dikeluhkan para pebisnis yaitu kesulitan mencari barang dan habisnya waktu saat penuhi kebutuhan usaha. Menghadirkan fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation, merupakan layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat sebagai solusi untuk membantu para pelaku bisnis dalam memenuhi produk yang mereka butuhkan. Dengan fitur ini, memungkinkan para pelaku bisnis untuk dapat membuat permintaan penawaran harga atau request for quotation untuk produk yang mereka butuhkan, baik produk dengan spesifikasi khusus maupun produk kustomisasi. Para pebisnis dapat mengajukan permintaan untuk beberapa jenis barang sekaligus dalam sekali proses. Dengan mengajukan permintaan penawaran melalui RFQ untuk kebutuhan perusahaan, suplai bahan baku, permintaan jasa, dan lain sebagainya, Ralali.com akan memberikan quotation penawaran harga terbaik dari para seller terpercaya di Ralali.com.

Kini Anda bisa dengan cepat dan mudah menemukan seller dan kebutuhan usaha Anda di mana saja dan kapan saja. Ralali.com berikan penawaran menarik bagi para pebisnis yang menggunakan fitur RFQ berkesempatan mendapatkan free ongkir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku!

Syarat & Ketentuan Promo

1. Klik di sini untuk masuk ke halaman pengisian form.

2. Lengkapi form yang disediakan secara jelas dan lengkap sesuai dengan informasi permintaan yang Anda butuhkan.

3. Promo ini hanya berlaku hingga tanggal 30 April 2022.

Dengan sekali klik, bisa langsung deal! Segera gabung Request For Quotation dari Ralali.com. Dapatkan berbagai keuntungan yang mempermudah jalannya bisnis Anda, RFQ siap jadi solusi terbaiknya.

Yuk daftar sekarang DI SINI!

Berbagai pertanyaan terkait RFQ dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau melalui Whatsapp Hello Ralali – 0818-500-465 untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.