Dapatkan Harga Terbaik Hanya di Ralali.com

0

Bergabung bersama Ralali.com tentunya membawa banyak manfaat bagi banyak pihak, salah satunya bagi pihak seller dan buyer, khususnya dengan tujuan grosir.

Untuk Mitra Ralali (seller), salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan adalah fitur untuk mengatur harga produk secara bertingkat. Tiering Pricing ini dapat disesuaikan dengan jumlah produk layaknya dalam transaksi grosir dan dalam transaksi volume besar. Pihak seller juga dapat mengatur jumlah minimal pembelian melalui fitur ini.

Berikut adalah ilustrasi dengan harga bertingkat:

Tampilan product page

Untuk mengatur harga bertingkat, Mitra Ralali dapat mengakses seller panel dengan cara: Buka Seller Panel > Klik Produk > Masuk menu pilihan harga > Klik Harga Fix -> Add Price

Untuk para buyer, Ralali.com memberikan harga grosir terbaik untuk kebutuhan bisnis anda dari supplier dan distributor terpercaya. Anda bisa mendapatkan harga grosir yang lebih murah sehingga cocok untuk dijual kembali. Semua produk apapun yang Anda butuhkan, bisa Anda dapatkan hanya di sini.

Tak hanya itu, sebagai buyer, Anda juga dapat menikmati berbagai promo yang ada untuk pembelian secara grosir. Promo terbesar selama bulan Oktober di Ralali.com, dikenal dengan ODADING (October Dapat Promo Tiada Tanding). Sebagai buyer, Anda berkesempatan memenangkan hadiah total Rp 100 Juta setiap minggunya dengan belanja kebutuhan produk grosir. Anda juga dapat menikmati berbagai promo yang ada untuk setiap kategori produk di Ralali.com seperti, grosir perkakas, grosir kesehatan, grosir kebutuhan sehari-hari dan lain lain. Untuk promo selengkapnya, Anda bisa cek disini.

Bahkan, apabila Anda tidak menemukan produk yang dicari, atau tidak menemukan harga yang sesuai untuk produk tersebut, Anda dapat menggunakan fitur RFQ (Request For Quotation) untuk membuat permintaan penawaran harga atau request for quotation bagi produk yang tidak Anda temukan.

Anda juga bisa menggunakan fitur chat untuk mengetahui informasi seputar harga grosir. Fitur chat ini adalah Hello Ralali yang akan memberikan layanan cepat untuk Anda. Hubungi Hello Ralali disini.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.