GROW Jadi New Value Dari Ralali.Com sebagai Semangat Baru untuk Semakin Optimis Capai Goals Di 2022

0
GROW Jadi New Value Dari Ralali.Com. (*dok: Ralali.com)

Ralali percaya bahwa value perusahaan berhubungan dengan budaya organisasi. Value perusahaan juga sangat berkaitan dengan tujuan perusahaan. Oleh karena itu para karyawan perlu memahami tujuan perusahaan tersebut, sehingga akan terbentuk iklim perusahaan yang kondusif. Dampak dari value perusahaan yang membudaya di lingkungan organisasi akan memotivasi karyawan untuk berusaha secara maksimal melaksanakan pekerjaan mereka dengan dedikasi dan semangat yang tinggi.

Tumbuh sebagai ekosistem digital yang unggul, Ralali kini memiliki semangat baru dengan new values – GROW yang dapat menjadi acuan dalam segala aktivitas perusahaan demi mencapai goals yang dinantikan.

1. Growth Mindset 

Memiliki komitmen yang kuat untuk terus tumbuh dengan  tidak pernah berhenti berprestasi dan selalu siap akan tantangan di depan. Selalu menanamkan sikap “can do attitude” dalam menghadapi semua tantangan dan peluang. 

2. Result Oriented

Mampu memetakan target yang akan dicapai dan berkomitmen memberikan hasil terbaik untuk keberhasilan bersama dengan membentuk culture yang luar biasa.

3. Own It, Love It, Make It Work

Bekerja dengan hati dan penuh semangat untuk menjadi lebih baik di setiap harinya serta dapat dipertanggungjawabkan.

4. We All Win 

Dalam setiap misi yang dilakukan memiliki tujuan utama untuk memberikan dampak yang baik bagi seluruh stakeholder yang terlibat dalam perkembangan dunia digital dan teknologi.

Dengan ke-4 nilai di atas, Ralali yakin dapat memberikan dampak yang signifikan untuk membantu bisnis untuk bertumbuh dan berkembang dengan dukungan ekosistem digital Ralali Group. Ralali berupaya mewujudkan misi tersebut dengan mengaplikasikan visi yang solid, yaitu menjadi ekosistem bisnis digital terbaik dan melahirkan SDM yang unggul melalui optimalisasi kemampuan mereka.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.