Jadi Jutawan dengan Bisnis Es Batu? Simak Tips Selengkapnya!

Usaha es batu memang tidak semenarik bisnis lainnya seperti kuliner, fashion, dan lain sebagainya. Namun, justru bisnis es batu ini menyimpan potensi keuntungan yang sangat besar mengingat pemain bisnis ini tidak sebanyak lini bisnis lainnya menjadikan peluang untuk sukses menjadi lebih besar.

Jadi Jutawan dengan Bisnis Es Batu? Simak Tips Selengkapnya! (*dok: Ralali.com)

Bisnis es batu memang terlihat agak sepele karena membuat es sangatlah mudah dan semua orang dapat melakukannya sendiri. Namun Anda perlu jeli banyak pengusaha yang membutuhkan es batu untuk keberlangsungan bisnisnya, sebagai contoh usaha kuliner, café, restoran, ataupun hotel. Usaha es batu ini tergolong memerlukan modal yang tidak terlalu besar, akan tetapi es batu dapat membuat seseorang menjadi jutawan.

Anda dapat memulai usaha es batu yang berkualitas yakni es batu kristal. Usaha es batu kristal memiliki tingkat peminat yang besar dengan jumlah pelanggan yang besar pula.

Bagi Anda yang tertarik untuk memulai usaha es batu kristal yang mudah dijalankan dan keuntungan yang didapatkan terbilang sangat fantastis. Berikut Ralali.com telah merangkum 3 tips untuk memulai bisnis es batu hingga jadi jutawan.

1. Siapkan Bahan Baku Es Batu

Dalam memulai bisnis ini tentunya Anda perlu menyiapkan bahan baku es batu yaitu air mineral. Sebelum memulai bisnis ini Anda perlu memastikan pengairan lancar dan baik di tempat jalannya produksi es batu kristal. Perlu diingat bahwa Anda harus memproduksi es batu dengan air matang untuk menjaga kualitas produk bisnis Anda. Jangan sampai Anda berbuat curang untuk meraup keuntungan besar dengan memproduksi es batu tidak berkualitas dan dapat membahayakan kesehatan para konsumen nantinya.

Setelah menyiapkan bahan baku, Anda perlu memenuhi kebutuhan produksi yakni mesin pembuat es batu kristal ataupun cetakan es batu kristal. Tak perlu khawatir, bagi anda pemula bisnis ini Ralali.com menyediakan berbagai pilihan mesin es batu kristan dan ragam pilihan cetakan es batu kristal dengan harga terbaik hanya disini.

2. Tentukan Harga Jual Es Batu

Setelah menghitung biaya produksi, Anda dapat menentukan harga jual es batu. Anda dapat memberikan pilihan paket es batu kristal yang dapat dipilih oleh para pengusaha. Berikan paket menarik es batu kristal untuk kebutuhan dalam sekian jangka waktu tertentu dengan harga terbaik, sehingga para pengusaha merasa diuntungkan. Semakin lama jangka waktu paket yang dipilih, maka semakin murah harga yang ditawarkan.

3. Siapkan Promosi Menarik

Tak hanya bisnis kuliner yang perlu melakukan promosi, bisnis es batu juga memerlukan teknik promosi yang baik untuk meraih kesuksesan. Teknik promosi es batu ini memang sedikit berbeda dengan kategori bisnis lainnya yang hanya mengandalkan social media. Dalam bisnis ini, Anda perlu menyasar target secara langsung dengan menawarkan kerjasama bersama para pengusaha di bidang kuliner ataupun HoReCa. Anda dapat menawarkan pilihan paket terbaik sehingga mereka tertarik untuk bekerjasama dalam waktu yang Panjang.

Nah, itulah ke-3 tips memulai usaha es batu agar jadi jutawan versi Ralali.com. Usaha es batu kini bisa semakin maju. Dengan berjualan di Ralali, usaha es batu Anda kini bisa semakin berjaya. Yuk mulai jualan di Ralali, B2B Marketplace terbesar di Indonesia. Berbagai feature menarik Ralali akan mempermudah Anda dalam menjalankan usaha es batu Anda. Dapatkan berbagai keuntungan yang bisa mendukung usaha Anda agar semakin melesat di Ralali.

Yuk daftarkan usaha Anda sekarang juga DISINI

Syarat & Ketentuan Promo

1. Daftarkan bisnis Anda bersama ralali di form INI 
2. Lengkapi form yang disediakan sesuai dengan informasi bisnis Anda

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment