Lindungi Diri Deteksi Sejak Dini, Lawan Omicron Bersama NeoClinic

GISAID mencatat, perkembangan kasus Covid-19 varian Omicron di Indonesia telah mencapai angka 6.505 kasus per Selasa, 22 Februari 2022. Varian Omicron di Indonesia ini memiliki selisih 248 kasus dibandingkan hari sebelumnya. Secara mingguan, kasus di Indonesia ini tumbuh mencapai 7,34%.

Lindungi diri deteksi sejak dini, lawan Omicron bersama NeoClinic. (*dok: Ralali.com)

Melihat kekhawatiran yang terjadi, diperlukan upaya atau tindakan preventif yang dapat dilakukan selain mematuhi protokol kesehatan, seperti melakukan swab rutin untuk mencegah penularan serta penyebaran varian Omicron yang dikenal menular 5 kali lebih cepat dibandingkan dengan varian Covid-19 lainnya. Swab rutin ini bertujuan jika telah ada potensial yang bergejala dapat melakukan isolasi mandiri terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas yang melibatkan banyak orang.

NeoClinic, klinik kesehatan berbasis digital yang dikelola oleh Ralali.com menyediakan layanan swab test home service, swab drive thru/walk in, vaksinasi Covid-19, layanan korporasi, paket isoman atau paket swab test. Dengan peningkatan kasus Omicron yang terjadi saat ini, NeoClinic tawarkan perlindungan diri dengan melakukan tes untuk mendeteksi virus sejak dini. Dapatkan potongan harga sebesar Rp 15,000 untuk Swab Test Antigen di seluruh cabang NeoClinic (Jakarta & Surabaya).

NeoClinic didukung oleh tenaga profesional yang rutin menjalani tes kesehatan, sehingga Anda dapat merasa aman dan nyaman untuk menjalani Swab Test Bersama NeoClinic. Cegah Omicron, lakukan tes sekarang hanya di NeoClinic. Book jadwal tes Anda disini!

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment