4 Langkah Bisnis Semakin Untung Dengan Ralali Connect

0

Berdasarkan data yang tercatat oleh Kementerian Koperasi dan UKM, terdapat UMKM yang sudah go digital mencapai angka 13,7 juta dari 64 juta pelaku UMKM yang tersebar di Indonesia. Masih sekitar 50,3 juta pelaku UMKM yang belum terakselerasi digital.

Kembangkan usaha dengan 4 langkah mudah melalui Ralali Connect. (*dok: Ralali.com)

Kendala yang sering ditemui oleh UMKM, diawali dengan kesulitan membuat toko online, sehingga bisnis belum terdigitalisasi. Kemudian kurangnya pengetahuan bisnis dan akses pasar juga menjadi hambatan dalam menjalani bisnis. Para UMKM juga mengalami kesulitan dalam mencari ekosistem bisnis dan komunitas yang relevan untuk pengembangan bisnis. Tak jarang, masih banyak UMKM yang tidak memiliki barang jualan yang memadai.

Melihat hal tersebut, menggairahkan Ralali.com sebagai ekosistem grup untuk memberikan solusi usaha melalui Ralali Connect. Ralali Connect merupakan sebuah platform yang dapat membantu usaha Anda dalam menciptakan situs toko online sendiri dengan mudah, cepat dan gratis, serta terhubung dengan forum komunitas usaha untuk memperluas relasi bisnis.

Fitur Unggulan Ralali Connect

Ralali Connect hadir dengan berikan fasilitas-fasilitas unggulan untuk para UMKM mengembangkan usahanya.

1. Metode Pembayaran yang Beragam

Bisnis Anda dapat langsung melakukan transaksi dengan beragam metode pembayaran. 

2. Menyediakan Storefront atau Microsite

Dengan Ralali Connect, para UMKM dapat membuat toko online sendiri atau digital storefront dengan mudah, tanpa perlu kemampuan coding.

3. Mudah Kelola Produk dan Katalog 

Ralali Connect memberikan kemudahan dalam menampilkan produk dan katalog yang akan dijual. UMKM dapat menambahkan atau mengatur secara langsung beragam produk usaha dengan cepat dan mudah di Ralali Connect.

4. Ekosistem Ralali

Ralali Connect mendukung bisnis yang tergabung dalam proses Pengadaan Barang, Logistik, Distribusi dan Promosi lewat jaringan Ralali.com.

5. Tanpa Potongan Komisi

UMKM yang berjualan di Ralali Connect tidak dikenakan komisi sama sekali atas setiap hasil penjualannya.

4  Langkah Semakin Untung Dengan Ralali Connect

1. Mulai online-kan usahamu

Kunjungi Ralali Connect atau download aplikasi Ralali Connect di Google Play dan App Store, lalu daftarkan dan lengkapi informasi dasar usaha Anda.

2. Tambahkan produk dan katalog

Mulai luncurkan bisnismu dengan tarik perhatian pelanggan dengan menampilkan foto terbaik dari seluruh produk dan katalog usaha Anda.

3. Ikuti komunitas

Gabung dengan beragam komunitas yang telah tersedia di Ralali Connect seperti AMKI, Foodizz, dan lain sebagainya untuk memasarkan produk, mendapatkan pembinaan, serta berdiskusi dan menjalin relasi yang baik antar sesama pengusaha.

4. Maksimalkan penjualan

Tingkatkan omset penjualan dengan memanfaatkan setiap fitur yang ada di Ralali Connect.

Dengan ke-4 langkah tersebut, impian berbisnis sudah ada di depan mata. Kembangkan bisnis Anda dengan Ralali Connect. Ralali Connect juga giat melakukan kolaborasi untuk melaksanakan berbagai acara terkait pengembangan bisnis. Ralali Connect telah melakukan beragam pelatihan berbisnis seperti Webinar UKM Outlook 2022, Webinar bisnis Bersama Shipper.id terkait Rahasia Restrukturisasi Model Bisnis di 2022, serta terdapat banyak event kolaborasi lainnya. Berbagai event terupdate yang dilakukan oleh Ralali Connect dapat diakses disini

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke hello@ralali.com untuk info lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.