Luncurkan Landing Page Baru, Ralali.com Memberikan Kemudahan dalam Berbisnis lewat 5 Solusi Bisnis Unggulan

0

Dalam rangka peningkatan layanan dan pengembangan ke arah yang semakin baik dalam membantu pelaku bisnis untuk mengembangkan bisnisnya, mulai 1 Desember 2022, Ralali.com meluncurkan tampilan landing page baru pada website Ralali.com. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan good user experiences Ralali.com dan juga menjadi tools terbaik dalam memilih solusi bisnis sesuai dengan kebutuhan bisnis para user dan calon user Ralali.com.

Ralali.com melakukan perubahan tampilan pada landing page dari ‘marketplace’ menjadi ‘B2B Digital Ecosystem’ dengan menghadirkan 5 solusi bisnis untuk membantu bisnis berkembang. Saat membuka website Ralali.com, pengunjung dapat melihat informasi mengenai penjelasan tentang solusi bisnis unggulan milik Ralali.com, yaitu Ralali Tender, Ralali Plus, Ralali Pavilion, Ralali Direct, dan Ralali Agent. Melalui tampilan baru pada landing page ini, diharapkan user maupun calon user Ralali.com dapat memahami value proposition yang ditawarkan oleh Ralali.com secara lebih jelas dan lengkap.

Selain perubahan pada landing page, untuk meningkatkan pelayanan dan pengalaman pengguna Ralali.com, user juga sudah dapat melakukan Single Sign-On. Melalui sistem layanan autentikasi Single Sign-On ini, memungkinkan pengguna untuk masuk ke semua aplikasi dalam ekosistem bisnis digital Ralali.com seperti aplikasi Ralali Connect dan aplikasi Ralali Agent dengan cukup membuat satu akun Ralali.com. Akun ini sudah terintegrasi dengan semua aplikasi sehingga dapat memudahkan proses masuk ke berbagai aplikasi di ekosistem digital bisnis Ralali.com.

Pembaharuan lainnya adalah kemudahan bagi buyer Ralali.com untuk mengakses produk, seller storefront (etalase toko), melakukan check-out, menggunakan voucher saat transaksi, membuat Request For Quotation (Ralali Tender) hingga membuat e-invoice di Ralali.com tanpa harus menjadi member Ralali.com terlebih dahulu, dengan kemudahan ini akan menambah engagement dan good user experiences untuk setiap user Ralali.com maupun yang akan menggunakannya.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.