Potensi Bisnis Franchise D Kriuk Beserta Cara Daftar dan Biayanya

0

Franchise D Kriuk merupakan salah satu bisnis ayam goreng tepung UMKM yang berjalan dengan sistem franchise yang dibangun sejak tahun 2020. Walaupun terbilang masih muda, D Kriuk sudah membuka lebih dari 1.694 outlet dengan sistem kemitraan yang tersebar di Indonesia hingga akhir bulan September 2022.

potensi bisnis franchise d kriuk
imagesource : d-kriuk

Dengan pencapaiannya tersebut bisa disebabkan karena inovasi dan juga kreatifitas dalam menemukan menu ayam goreng tepung yang menarik, beragam dan tentunya enak. D Kriuk menawarkan berbagai menu yang ekonomis dan terjangkau untuk dapat menarik target pasar dari kalangan menengah kebawah maupun menengah keatas.

Terdapat banyak paket yang disediakan untuk kerjasama kemitraan yang bisa dipilih, penasaran? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

Cara Daftar Franchise D Kriuk dan Syarat yang Dibutuhkan

Dalam menjalankan kerjasama kemitraan, D Kriuk memberikan beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk Anda bisa jadi mitranya. Apa saja syarat dan cara daftarnya? Berikut penjelasannya.

  1. Pertama Anda harus menghubungi Nomor kemitraan. Untuk no kontaknya, Anda bisa langsung cek di website resmi dkriuk.
  2. Anda juga harus mempersiapkan lokasi usaha sendiri dengan syarat:
    1. Lokasi yang strategis (tempat keramaian, pusat perbelanjaan, pasar, sekolahan, dan lain-lain)
    2. Bangunan kios atau ruko (bukan trotoar, lahan publik, dan sebagainya)
  3. Kirimkan informasi ke via WA dengan melampirkan :
    1. Foto kios atau ruko dari berbagai sudut.
    2. Memberikan titik lokasi atau shareloc.
    3. Video tempat usaha yang diinginkan.
  4. Membayar biaya survey tempat.
  5. Melakukan wawancara dan interview.
  6. Jika lolos maka Anda resmi menjadi mitra D Kriuk.

Rekomendasi franchise fried chicken ini juga ada yang lebih miring namun masih menjanjikan!

Modal untuk Membuka Franchise D Kriuk

Berapa biaya franchise D kriuk?, adapun paket franchise yang ditawarkan D Kriuk meliputi 3 paket yakni Paket All new Booth, Paket Silver, Paket Gold berikut penjelasan lengkapnya.

  1. Paket All New Booth 

Dengan dana investasi Rp 17 juta dengan fasilitas booth aluminium simple, perlengkapan dan peralatan memasak, bahan baku, dan media promosi.

  1. Paket Silver

Dengan dana investasi Rp 20 juta dengan booth yang premium berbahan aluminium lengkap dengan perlengkapan dan peralatan memasak, bahan baku, dan media promosi.

  1. Paket Gold

Dengan dana investasi sebesar Rp 23 juta Anda sudah mendapatkan booth premium berbahan galvanis dan stainless steel yang lengkap dengan perlengkapan dan peralatan memasak, bahan baku, dan media promosi.

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Mengelola Franchise D Kriuk

Sama seperti usaha franchise dibidang kuliner lainnya, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan saat mengelola franchise D Kriuk agar memiliki peluang sukses yang lebih tinggi seperti:

  • Lokasi usaha yang strategis, lokasi adalah faktor utama yang mempengaruhi kesuksesan Anda berbisnis franchise D Kriuk. Hendaknya Anda memilih lokasi yang ramai seperti taman, area sekolah, area kampus, depan minimarket, dan mall.
  • Passion di bidang fried chicken, memiliki bisnis memanglah tidak mudah jika Anda tidak memiliki passion didalamnya. Ya jika Anda suka makan ayam goreng tepung atau menguasai ilmu dibidang bisnis fried chicken maka peluang sukses akan lebih tinggi nantinya.
  • Pertahankan kualitas produk dan pelayanan, adapun standar yang ditentukan oleh pihak D Kriuk dalam menggoreng ayamnya, maka Anda perlu mempertahankan cara memasak dan kualitas rasa dari ayam goreng D Kriuk serta melayani pelanggan dengan ramah untuk bisa mendapatkan kepercayaan para pelanggan Anda.

Kelebihan Memiliki Usaha Franchise D Kriuk

Adapun keuntungan yang bisa didapat terutama usaha franchise di bidang usaha kuliner. Dengan Anda bergabung sebagai mitra franchise D Kriuk maka Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti:

  • Branding yang sudah dilakukan oleh pihak manajemen franchise D Kriuk.
  • Tidak perlu lagi menentukan resep produk karena sudah ditentukan sesuai dengan standar kualitas D Kriuk.
  • Sudah mendapatkan booth dan bahan baku sekaligus.
  • Produk sudah terbukti laku dan laris di Indonesia.
  • Tidak ada royali sehingga 100% keuntungan untuk mitra. 
  • Tidak memikirkan konsep atau ide produk lagi.
  • Sebagai mitra Anda akan mendapatkan dukungan manajemen secara berkala meliputi manajemen franchise, cara marketing dan promosi, prosedur operasional, cara memasak, pemilihan lokasi bisnis, dan masih banyak lagi.
  • Gratis biaya promosi.
  • Mendapatkan dukungan training SDM.

Kesimpulan

Dari bahasan diatas kita dapat melihat bahwa franchise D Kriuk ini cukup menjanjikan dalam hal kemudahan cara mendaftar hingga reputasi yang sangat baik di tengah masyarakat kita. Bagi Anda yang berminat untuk bermitra dengan D Kriuk maka bisa langsung menghubungi kontak resmi mereka di website resminya.

*Note : Untuk harga franchise bisa berubah sewaktu – waktu. Anda bisa langsung cek di website resmi mereka untuk mendapatkan harga terupdate.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.