Meraih Untung Dengan Daftar Franchise Tahu Go, Segini Biayanya

0

Mencari peluang bisnis biasanya adalah menjual produk yang simpel tapi malah mendatangkan keuntungan yang besar. Salah satunya adalah jika Anda menjual tahu. Ya, tahu. Siapa sangka menjual hanya tahu goreng krispi Anda mendapatkan keuntungan yang besar? Inilah yang dialami oleh salah satu franchise di Indonesia yang sukses dengan tahu krispi nya, Tahu Go.

daftar franchise tahu go
imagesource : tahu go

Tahu Go merupakan sebuah bisnis yang bergerak dalam bidang FnB dengan fokus menjual tahu kriuk. Tahu Go memang masih cukup awam di dunia bisnis makanan, yaitu berdiri di tahun 2020. Tapi siapa sangka sekarang ini memiliki lebih dari 800 kemitraan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Pemiliknya adalah Tjoek Widharyoko, ia merupakan pencetus juga ide pengembangan bisnis Tahu Go menjadi sebuah franchise di bawah naungan PT. Otewe Maju Bersama.

Mereka menjanjikan omset yang tinggi dan juga kemitraan yang suportif. Tertarik dengan franchise ini? Mari kita cari tahu informasi lebih lanjut tentang franchise Tahu Go.

Syarat dan Cara Mendaftar Franchise Tahu Go

Untuk Anda yang tertarik dengan franchise Tahu Go dan ingin berbisnis dengannya, Anda bisa langsung menghubungi admin pusat untuk menanyakan informasi tentang kemitraan yang dibuka oleh Tahu Go di link berikut ini https://linktr.ee/TahuGoID.

Link tersebut berisikan berbagai kontak dari Tahu Go dari banyak admin. Jika admin satu tidak merespon dengan cepat, Anda bisa menghubungi admin yang lain.

Ingat, portal resmi dari Tahu Go hanya tahugo.id, tahugo.co.id, dan juga Instagram @tahugoid. Jangan terima penawaran franchise selain dari mereka.

Selanjutnya Anda akan ditawari paket usaha ketika admin sudah membalas keinginan Anda untuk bermitra dengannya.

Perkiraan Biaya untuk Membuka Franchise Tahu Go

Nantinya, jika Anda akan mendaftar sebagai mitra Tahu Go Anda akan ditawari dua paket kemitraan, paket Autopilot atau yang langsung usaha.

Untuk paket usaha secara langsung, Anda bisa menyiapkan dana Rp21.500.000 sebagai investasi permulaan. Kemitraan yang usaha langsung berarti operasionalnya diurus sendiri oleh mitra. Biaya yang sudah diinvestasikan tersebut tidak termasuk tempat usaha.

Walaupun paket usaha autopilot sepenuhnya diurus oleh pihak Tahu Go termasuk tempat usahanya. Pemilik cuma tinggal memantau, mendapatkan laporan dan mendapat laba. Modal awalnya Rp50.000.000 untuk dua tahun.

Terlalu mahal? Alternatif franchise tahu crispy ini juga gak kalah larisnya, cek dulu!

Tips Menjalankan Bisnis Franchise Tahu Go

Sebelum Anda memulai bisnis franchise Tahu Go, Anda pelajari terlebih dahulu skema bisnisnya agar tidak terkejut saat menjalankannya.

Jadi, pada bulan pertama, Tahu Go memberi fasilitas berupa iklan di media sosial dan mendaftarkan bisnis Anda ke GoFood dan GrabFood.

Tentunya ini sangat berguna untuk mengangkat awareness masyarakat kepada bisnis Anda. Dengan seperti itu dagangan dijamin ramai.

Nah, walaupun begitu biasanya terdapat program promo yang durasinya ditetapkan sendiri oleh pemilik outlet. Berikut harga produk Tahu Go:

  • Tahu isi 10: Rp17.000
  • Tahu isi 15: Rp25.000
  • Tahu isi 20: Rp34.000

Keunggulan Usaha Franchise Tahu Go

Franchise Tahu Go bisa dijadikan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin membuka usaha dengan mudah dan juga tanpa proses yang ribet. Tentu saja ada berbagai alasan mengapa usaha franchise Tahu Go ini adalah pilihan yang tepat, seperti:

  1. Rasa dan mutu yang terjamin
  2. Harga produk yang murah dan dijamin terjangkau untuk market yang luas
  3. Anda tidak perlu membayar royalty fee saat menjalin kemitraan
  4. Ada bantuan promosi dari franchisor
  5. Mendapatkan manual book untuk strategi marketing paling bagus

Kesimpulan

Tahu Go adalah pilihan yang sangat tepat jika Anda ingin membuka peluang Anda menjadi sukses. Bayangkan saja, selama sebulan jika Anda berhasil menjual 450 pcs tahu selama sehari dalam 1 bulan bisa mendapatkan pendapatan yang bersih 3 juta rupiah.

Tertarik dengan bisnis franchise Tahu Go?

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.