Mau Modal Ratusan Juta Rupiah ? Ikutan Dong Harbolnas Ralali.com

0

“Road to HARBOLNAS!”

 

Yeay, sebentar lagi Ralali.com akan mengadakan Hari Belanja Online Nasional, yang beri nama HARBIGNAS (Hari Belanja Online Grosir Nasional)! Karena Ralali.com adalah marketplace yang menjual barang secara business to business atau biasa di sebut grosir. So, that’s why kami menamakan harbolnas kali ini sebagai HARBIGNAS.

Ralali Harbolnas

Di ajang HARBIGNAS  yang diadakan mulai dari tanggal 11.11 – 12.12 ini, kamu bukan saja bisa menyuplai kebutuhan bisnismu, tapi kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik mulai dari smartphone, motor hingga modal usaha ratusan juta rupiah. Kapan lagi coba belanja sekaligus dapetin hadiah di atas?

Untuk tahu caranya, yuk baca dulu artikel ini sampai selesai ya.

Well, seperti biasa di penghujung tahun kami selalu mengadakan hari belanja online nasional yang memberikan promo dan kejutan hadiah menarik. Caranya dapetinnya juga sangat mudah kok. Cukup belanja sebanyak mungkin, supaya kamu semakin berkesempatan untuk memenangkan hadiahnya. Biar gak ketinggalan update promo dan info menarik dari kami, jangan lupa juga untuk terus pantengin sosial media kami untuk tahu update terbarunya.

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.