6 Merk Blender Penghalus Makanan Merk Terbaik

0

Blender merupakan alat yang digunakan untuk menghaluskan bahan-bahan makanan. Tentunya dengan adanya blender ini pekerjaan sehari-hari kita akan menjadi lebih mudah dan simple.

Fungsi blender secara umum memang untuk menghaluskan bahan makanan, yang menjadi nilai tambahnya adalah dengan blender ini juga kita dapat menghaluskan bahan makanan sesuai keinginan kita, mulai dari tekstur yang kasar atau hanya sekedar mencacah kasar bahan makanan hingga menghaluskan makanan sampai benar-benar halus. Ada banyak sekali merk blender yang dijual bebas di pasaran.

Rekomendasi Merk Blender Terbaik

Berikut ini akan dijelaskan beberapa merk blender terbaik:

1.Blender Sharp EM121BK

Blender Sharp EM121BK
Source: Google Image

Blender Sharp EM121BK mempunyai kecepatan tiga kali lipat lebih cepat dalam memotong bahan makanan atauun memotong buah dengan dilengkapi fitur control yang dapat membuat blender dapat bekerja secara aktif. Menjadikan blender shar ini salah satu merk blender terbaik saat ini yang perlu dipertimbangkan untuk dibeli.

Selain itu Blender Sharp EM121BK juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang mana saat penutup tidak ditutupkan maka pisau tidak akan berjalan. Fitur tambahan lainnya yaitu filter cap yang berfungsi untuk menjaga agar cita rasa dari makanan dengan cara menyaring frekuensi yang tidak di inginkan.

Blender Sharp EM121BK di desain dengan bentuk yang berkelas dengan tampilan blender yang dibalut dengan warna netral berkelas yaitu hitam. Blender Sharp EM121BK menggunakan mata pisau dengan bahan stainless steel serta kemampuan daya listrik sebesar 350 watt sehingga memungkinkan mata pisau dapat mengiris dengan cepat dan jika proses pemblenderan di perlama lagi maka hasil yang didapatkan juga akan semakin halus lagi.

Kecepatan Blender Sharp EM121BK di sediakan dalam tiga pilihan yang juga disertai dengan pulse untuk memudahkan pengguna dalam menghaluskan buah, bumbu serta bahan makanan lainnya hingga menjadi tekstur yang kita inginkan. Untuk harga sendiri Blender Sharp EM121BK dibanderol dengan harga Rp 350.000.

2.Cosmos blender CB 282P

Meskipun terbuat dari bahan plastic, Cosmos blender CB 282P mempunyai ketahanan yang lumayan kuat sehingga kita tidak perlu khawatir akan pecah saat digunakan untuk menghaluskan bahan makanan.

Dengan kapasitas sebesar 2 liter serta bobot 3.6 kg Cosmos blender CB 282P terlihat cantik dengan perpaduan body warna putih dan biru muda. Kita akan otomatis mendapatkan wadah penggiling kering dan basah yang dapat kita gunakan untuk keperluan membuat jus serta bumbu dapur saat membeli Cosmos blender CB 282P.

Selain itu Cosmos blender CB 282P juga dilengkapi dengan pisau dual shape stainless steel yang akan menjadikan bahan makanan yang kita blender menjadi halus dalam kurun waktu yang terbilang singkat. Untuk harga sendiri Cosmos blender CB 282P dibnderol dengan harga Rp 300.000. Selengkapnya Cosmos blender CB 282P klik disini.

3.Cosmos Personal Hand Blender CB-522 On the Go

Cosmos Personal Hand Blender CB-522 On the Go
Source: Youtube

Karakteristik yang dimiliki oleh Cosmos Personal Hand Blender CB-522 On the Go ini bisa dibilang lebih praktis karena kita dapat melepas wadahnya stelah membuat jus dengan menggunakan blender kemudian dapat langsung membawanya untuk perjalanan.

Hal ini karena wadah yang disediakan oleh produk ini memiliki desain botol yang sporty dan ukurannya ada yang 570 ml dan ukuran 400 ml. Cosmos Personal Hand Blender CB-522 On the Go juga dilengkapi dengan pisau stainless steel yang kuat yang mampu menghancurkan es batu dalam waktu yang relative cepat.

Cosmos Personal Hand Blender CB-522 On the Go hadir dalam desain yang elegan serta modern yang menjadikannya tetap terlihat kece jika dibawa ke manapun. untuk harga Cosmos Personal Hand Blender CB-522 On the Go yang berdaya listrik 300 watt ini dibanderol dengan harga Rp 275.000. Beli Cosmos Personal Hand Blender CB-522 On the Go Klik disini.

4.Blender Philips HR 2157

Blender Philips HR 2157 ini mempunyai kapasitas wadah blender sebesar 2 liter serta dilengkapi dengan mata pisau yang tajam serta cepat sehingga mampu untuk mnghancurkan buah bahkan hingga es batu dengan waktu yang relative cepat.

Blender Philips HR 2157 dilengkapi dengan 5 mata pisau serta 8 level kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Blender Philips HR 2157 dilengkapi juga dengan safety lock yang menjadikan blender ini aman serta terhindar dari kecerobohan saat sedang digunakan.

Kita akan mendapatkan 1 wadah blender dengan kapasitas 2 liter serta 1 buah chopper bumbu saat membeli Blender Philips HR 2157 dengan bahan jar yang terbuat dari bahan plastic yang sudah food grade serta BPA free dan daya listrik sebesar 350 watt. Untuk harga sendiri Blender Philips HR 2157 ini dibanderol dengan harga Rp 700.000.

5.Blender Philips Mini HR 2874

Blender Philips Mini HR 2874
Source: Youtube

Blender Philips Mini HR 2874 yang merupakan salah satu merk blender terbaik saat ini mempunyai daya sebsar 350 watt yang dilengkapi dengan aksesori multi-pencacah yang dapat menghaluskan daging atau sayuran.

Blender Philips Mini HR 2874 mempunyai botol portable yang memungkinkan untuk dapat dibawa kemana saja dan kapan saja. Selain itu Blender Philips Mini HR 2874 juga diperkuat dengan menggunakan bahan plastic yang kuat sehingga kita tidak perlu khawatir gelas blender akan pecah.

Blender Philips Mini HR 2874 juga mmepunyai pisau blender yang mudah dilepas pasang sehingga memudahkan kita untuk dapat membersihkan blender setelah selesai digunakan.

Dengan Blender Philips Mini HR 2874 kita dapat dengan mudah menyiapkan berbagai menu mulai dari smoothie bahkan hingga sup sekalipun. Untuk harga sendiri Blender Philips Mini HR 2874 dibanderol dengan harga Rp 800.000 an. Selengkapnya Blender Philips Mini HR 2874 klik disini.

6.Blender Miyako BL102PL

Blender Miyako BL102PL dilengkapi dengan wadah plastic yang anti pecah dengan standar mutu food grade. Blender Miyako BL102PL mempunyai kapasitas hingga 1 liter untuk memblender bahan makanan.

Selain itu Blender Miyako BL102PL juga dilengkapi dengan wadah dry mill yang terbuat dari bahan plastic anti pecah sehingga memungkinkan bagi kita untuk dapat mengolah gandum manjadi oatmeal, menggiling kacang-kacangan, menggiling rempah serta mencampur adonan pastry tanpa menambahakan air sekalipun.

Blender Miyako BL102PL merupakan blender 3 in 1 yang dilengkapi dengan wadah wet mill yang di khususkan untuk menggiling bahan makanan basah seperti untuk membuat sup, smooties, makanan bayi hingga susu kedelai.

Fitur yang dimiliki oleh Blender Miyako BL102PL selain aman untuk digunakan juga dilengkapi dengan motor yang kuat serta tahan lama dengan mengadaptasi fitur yang mampu mengendalikan pengoperasian secara otomatis berdasarkan suhu pada mesin.

Yang mana dengan fitur pengendali ini jika mesin atau motor blender terlalu panas maka secara otomatis blender akan berhenti beroperasi dengan sendirinya sehingga kita tidak perlu khawatir akan terjadi kerusakan atau arus pendek pada mesin blender. Untuk harga sendiri Blender Miyako BL102PL dibanderol dengan harga Rp 250.000. Beli Blender Miyako BL102PL Klik disini.

Demikian merupakan beberapa rekomendasi merk blender terbaik yang dapat digunakan sebagai bahan referensi ketika akan membeli blender untuk mendukung aktivitas sehari-hari Anda dalam mengolah bahan makanan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.