Kunjungi Balikpapan Industrial Expo 2016 September Nanti

0
Balikpapan Industrial Expo 2016
Balikpapan Industrial Expo 2016

Pameran Balikpapan Industrial Expo 2016 yang diselenggarakan oleh PT. Messe Internasional Media dengan tema Minyak dan Gas, Pertambangan, energi dan kelistrikan kembali hadir memeriahkan Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia sebagai kota utama penghasil minyak, gas yang kaya akan energi, dan kelistrikannya. Bertajuk “Pameran produk teknologi, permesinan, alat industri, alat berat, perlengkapan, dan jasa industri beserta pendukung lainnya di bidang migas, pertambangan, energi, dan kelistrikan dunia”.

Pameran ini bertujuan untuk memberikan gambaran lebih mendalam mengenai peran industri minyak dan gas, pertambangan, energi dan kelistrikan terhadap perekonomian Indonesia sektor industri hulu hingga hilir serta dapat menjadi sarana potensial yang mempertemukan para pelaku bisnis industri minyak dan gas, pertambangan dan energi serta kelistrikan dunia dari Negara-negara asing untuk melakukan kerja sama dengan para pengusaha dan wiraswasta Indonesia. Pameran ini juga dimaksudkan untuk memperbaiki perekonomian nasional dalam dunia, untuk mempercepat perbaikan ekonomi baik di tingkat pusat maupun daerah, sehingga pengadaan pameran ini dapat menjadi ujung tombak dalam mempertemukan pelaku bisnis industri yang berpotensi di bidang tersebut baik dari arah buyer maupun sellernya.

Diselenggarakan oleh PT. Messe Internasional Media, yang merupakan pioneer berbasis German yang telah melatih dan mementor industri MICE selama lebih dari 20 tahun. Pengalamannya berasal dari sebuah perusahaan pameran besar Jerman dengan keberadaannya di seluruh dunia dan berasal dari lebih dari 100 event yang telah dipimpin selama karirnya. Dengan antusiasme yang dinamis dan pengalaman dalam industri pameran perdagangan, PT Messe Internasional Media akan menjadi salah satu perusahaan pameran terdepan yang terpandang untuk industri MICE di Kalimantan!

Info pameran Balikpapan Industrial Expo 2016

Tanggal           : 20 – 22 September 2016

Waktu             : 10.00 AM – 18.00 PM

Tempat           : Balikpapan Sport Convention and Centre (DOME Balikpapan)

Supported by : ESDM (Ministry of Energy and Mineral Resources)

Co-Hosted by : SKK MIGAS (Special Task Force for Upstream Oil and Gas Business Activities Republic of Indonesia)

Diselenggarakan oleh : PT. Messe Internasional Media

Yang menjadi Pokok Sorotan dalam Acara Balikpapan Industrial Expo 2016

  • Lebih dari 5.000 Pengunjung yang berkualitas dari berbagai industri Minyak dan Gas, kelistrikan, energi dan Industri Pertambangan!
  • Lebih dari 100 peserta internasional dari dalam maupun luar negeri
  • Seminar Teknologi Migas dan Pertambangan, Energi dan Kelistrikan
  • Program Konferensi Migas Dunia
  • Demo Live dari perusahaan Alat Keselamatan
  • Pameran interaktif teknologi, mesin, perlengkapan dan jasa
  • Penyediaan lokasi outdoor untuk menampilkan alat-alat berat, teknologi Migas, Infrastruktur dan Pertambangan
  • Berbagai display produk brand-brand ternama dari berbagai mancanegara!

Rencanaan Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas) mengajukan pengembalian biaya operasi (cost recovery) yang akan diberikan kepada para pengebor migas sebesar USD11 miliar di masukan dalam RAPBNP 2016 tidak saja berpengaruh pada pasar domestik akan tetapi akan berdampak pada investasi dan pengembangan masa depan industri migas serta fasilitas impor dan ekspor.

Melalui penyelenggaraannya,  Balikpapan Industrial Expo 2016 akan menjadi tempat yang sangat strategis bagi para pemimpin industri untuk bertemu dan memperoleh peluang kerja sama di sektor minyak dan gas, juga industri pertambangan, energi dan elektrik Indonesia atau di Negara lain. Melalui Balikpapan Indsutrial Expo 2016 memungkinkan kami untuk memfasilitasi pertukaran ide-ide besar dan terbentuknya sebuah hub regional.

Bersamaan dengan acara pameran Balikpapan Industrial Expo 2016 akan diadakan acara konferensi pada Hari pertama acara pameran, Selasa, tanggal 20 September 2016 dengan keynote speaker IGN. Wiratmaja Puja, Dirjen Migas KESDM dan dua sesi dalam satu hari konferensi.

Sesi 1:  “Strategi Percepatan Produksi Migas, Langkah Pasti Menahan Laju Penurunan Lifting Minyak

Andang Bachtiar: Ketua Komite Eksplorasi Nasional (KEN), Anggota Dewan Energi Nasional (DEN)

Muliawan Haji: Deputi Pengendalian Operasi Migas SKK Migas

Gunung Sardjono Hadi: President Director PT Pertamina Hulu Energi

Sesi 2: “Peningkatan Investasi Migas Wilayah Indonesia Timur (Peluang dan prospek Industri Penunjang Migas Dalam Menunjang Operasi Migas Wilayah Indonesia Timur)

Agus Cahyono Adi: Direktur Pembinaan Program Migas – Ditjen Migas ESDM

Muliawan Haji: Deputi Pengendalian Operasi Migas SKK Migas

S. Herry Putranto (Moderator): Ketua Komunitas Migas Indonesia

Pada hari Ke-2 dan Ke-3 Hari Rabu dan Kamis, tanggal 21-22 September 2016 akan diadakan acara technical presentasi oleh peserta pameran Balikpapan Industrial Expo 2016 dengan berbagai presentasi produk dan jasa yang dapat memenuhi kebutuhan pelaku industri minyak dan gas, pertambangan, energi dan elektrik dunia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Balikpapan Industrial Expo 2016 dan Konferensi yang akan diadakan bersamaan dengan acara pameran BEX 2016, silahkan hubungi:

Telp: (+62-21) 422 3373

Email[email protected].

Website: www.expobalikpapan.com

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.