5 Pilihan Dispenser Sharp Terbaik

0
Dispenser Sharp
Dispenser Sharp

Sharp merupakan salah satu brand unggulan yang hingga sekarang ini masih banyak digemari oleh masyarakat. Brand ini menawarkan banyak sekali pilihan dan fitur-fitur menarik yang siap bersaing dengan merk lain, sebut saja misalnya dispenser.

Berbicara kualitas, dispenser keluaran sharp merupakan salah satu dispenser terbaik meskipun terkadang harganya cukup mahal. Keunggulan dispenser sharp adalah daya listrik yang dikeluarkan lebih hemat, selain itu desain dispenser merk sharp sangat modern sehingga dapat mempercantik ruangan rumah atau kantor Anda. Apabila ingin membeli dispenser sharp, berikut 5 pilihan dispenser terbaik dari sharp yang layak dimiliki.

Baca: Jangan Asal Pilih, Seperti ini Dispenser Berkualitas

5 Pilihan Dispenser Sharp Terbaik

1. Dispenser Sharp SWD-199

Tipe ini diperuntukkan untuk pengguna dengan budget tidak begitu berat dan untuk penggunaan tertentu saja, misalnya untuk anak kos. Dispenser ini berjenis Top-Loading, dengan ukuran 30 x 46 x 31 cm. Adapun mengenai fiturnya adalah bagian wadah terbuat dari Stainless Steel, sistem pemutus aliran listrik apabila terjadi korsleting dan sistem anti tumpah. Untuk masalah air panas, kita dapat mendapatkannya hingga suhu 95 derajat. Masalah harga sangat terjangkau. Harga Dispenser Sharp SWD-199 kisaran Rp 200.000,-

2. Dispenser Sharp SWD-72EHL

Bagi Anda yang tidak mau susah payah mengangkat galon ke dispenser, maka sebaiknya pilih Sharp SWD-72EHL, sebab tipe ini merupakan dispenser Bottom-Loading.

Dispenser jenis ini dilengkapi dengan fitur 2 step selectable switch, yakni pilihan 185 dan 350 watt, selain itu ada pula 4 LED indicator sebagai petunjuk penggunaan air. Apabila di rumah Anda terdapat anak-anak, maka Dispenser ini layak dijadikan pilihan, sebab pada dispenser ini terdapat fitur Child Lock sebagai penganan pada keran air panas. Untuk ukurannya 32 x 38 x 103 cm dan harga Dispenser tipe ini kisaran Rp 2.500.000,-.

3. Dispenser Sharp SWD-78EHL-SL

Sharp SWD-78EHL-SL adalah dispenser tipe Bottom-Loading. Pada dispenser ini dilengkapi LCD display temperatur, Child Lock dan pada bagian wadah air dilengkapi fitur Self Cleaning Function. Fitur tersebut mampu membersihkan bakteri yang ada di dalam air. Terdapat 2 pilihan daya, yakni 185 watt untuk daya rendah dan 350 watt untuk daya tinggi. Untuk segi harga, harga Dispenser Sharp SWD-78EHL-SL kisaran Rp 3.125.000,-.

4. Dispenser Sharp SWD-80EHL

Sharp SWD-80EHL adalah dispenser tipe Bottom-Loading. Fiturnya hampir serupa dengan tipe Sharp SWD-78EHL-SL, antara lain Sharp SWD-78EHL-SL. Perbedaannya, pada tipe ini terdapat fitur Battery Back Up. Fitur tersebut dapat membuat air dispenser tetap panas ataupun tetap dingin meskipun sedang padam listrik. Untuk maslah harga, harganya berada di kisaran Rp 2.700.000,-.

5. Dispenser Sharp SWD-77EH

Apabila anda ingin tipe dispenser yang sedikit unik, Anda dapat memilih sharp SWD-77EH. Tipe ini bisa memungkinkan Anda untuk memasang baik itu secara top-loading dan bottom-loading. Fitur lainnya adalah Quick Flow yakni bisa membuat air mengalir lebih deras. Selain itu ada pula fitur Cooking Tap and Big Tray yang dapat membantu Anda memasak. Harga Dispenser tipe ini kisaran Rp. 3.300.000,-.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar