Jangan Asal Pilih, Seperti ini Dispenser Berkualitas

0
Tips Memilih Dispenser
Tips Memilih Dispenser

Water dispenser atau lebih dikenal dengan dispenser termasuk salah satu peralatan rumah tangga. Alat ini memberikan banyak kemudahan. Menggunakan dispenser akan memudahkan dalam mengambil atau menuang air minum yang ada di dalam botol plastik besar (galon).

Banyak sekali jenis, model serta merk dispenser. Harga dispenser pun beragam. Keberagaman tersebut akan memudarkan perhatian kita dalam memilih dispenser mana yang terbaik dan berkualitas. Dalam memilih Water dispenser, perhatikanlah beberapa tips berikut ini.

Tips Memilih Dispenser

Tabung Air

Di dalam dispenser terdapat tabung air yang berfungsi untuk menampung air galon. Pilihlah tabung air dispenser terbuat dari stainless steel, sebab bahan stainless steel sangat bagus dalam menjaga suhu panas. Tidak hanya itu saja, bahan stainless steel pun bersifat anti karat serta jamur.

Tingkat panas lebih cepat

Pada dispenser terdapat fitur panas, dengan fitur ini kita bisa mendapatkan air panas dengan sangat mudah tanpa harus repot dan menunggu lama untuk memasak air terlebih dahulu. Fitur panas pada setiap dispenser berbeda-beda. Pilih dispenser dengan tingkat panas yang paling cepat dan suhu titik didih 86 – 99 derajat celcius untuk membunuh kuman serta bakteri, sehingga air benar-benar steril untuk dikonsumsi.

Bahan Body

Dispenser bagus atau tidak bisa dilihat dari bahan luarnya. Apabila tingkat finishing tidak rapi, maka dapat dijadikan patokan bahwa dispenser tersebut tidak berkualitas.

Garansi

Dispenser berkualitas bagus mempunyai garansi yang bagus pula, pastinya produsen dispenser tidak ingin reputasinya jelek karena banyak keluhan dari pengguna dispenser keluarannya. Garansi tetap menjadi prioritas bagi produsen yang mempunyai produk dispenser berkualitas.

Hal Penting Lainnya

Dalam memilih dispenser, pilihlah dispenser hemat listrik. Apabila memilih dispenser dengan lemari pendingin pastikanlah mempunyai 2 thermostat. Dengan 2 thermostat, pendinginan akan lebih optimal. Selain itu, pilihlah dispenser dengan kunci pengaman pada bagian air panas, hal ini bertujuan untuk menghindari bahaya pada buah hati yang bisa saja menekan tombol air panas.

Harga Dispenser
Harga Dispenser

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar